Bantu Masyarakat, Kodim 1423 Soppeng Bangun RTLH di Wilayah Koramil 03 Ganra
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Bantu Masyarakat, Kodim 1423 Soppeng Bangun RTLH di Wilayah Koramil 03 Ganra

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 19 September 2024, September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-20T04:56:01Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Pos Koramil 03/Ganra Kodim 1423/Soppeng terus kebut pengerjaan Rumah tidak layak huni (RTLH) di Desa Ganra, Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng, Jumat 20/9/24.

    Komandan Kodim 1423/Soppeng Letkol Inf. Reinhard Haposan Manurung S.Pd, mengungkapkan, salah satu tujuan program RTLH adalah membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah agar dapat hidup lebih sehat dan sejahtera.

    Dandim menjelaskan bahwa“penerima program ini, yaitu rumah yang ditempati warga adalah rumah tidak layak huni yang tidak memenuhi syarat kesehatan, maupun keamanan dan sosial,”ujarnya".


    Dandim Soppeng lebih lanjut menyampaikan bahwa Untuk mempercepat proses pekerjaan itu, Ia menegaskan ke seluruh anggota Pos Koramil 03/Ganra agar dimaksimalkan dalam proses pengerjaan RTLH rumah bapak Laendang warga Desa Ganra, ”tegasnya".

    Danpos Koramil 03/Ganra, Pelda Musafir yang langsung mempimpin di lapangan mengatakan, ”kita harus bekerja cepat dan serius agar hasilnya dapat maksimal, karena waktunya terbatas, “ujarnya“.

    Tidak hanya dikebut, mereka para TNI dan warga juga tidak pernah mengenal libur, karena harapan kami, kegiatan ini dapat selesai sesuai jadwal bahkan segera selesai dan segera bisa dinikmati oleh warga penerima program RTLH, "tambahnya".

    Untuk renovasi RTLH saat ini, sudah memasuki tahap 85% dan terlihat tim tukang Pos Koramil Ganra terus kebut pengerjaannya dengan harapan bisa selesai tepat waktu, “tandasnya".
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini