Bantu Pengecoran Sarana Masjid di Desa Timusu, Tim SUKSES Kembali Wujudkan Komitmen dalam Program Tanpa Tunggu
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Bantu Pengecoran Sarana Masjid di Desa Timusu, Tim SUKSES Kembali Wujudkan Komitmen dalam Program Tanpa Tunggu

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 01 September 2024, September 01, 2024 WIB Last Updated 2024-09-01T09:32:21Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.newsPaslon SUKSES Haji Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle terus tunjukkan komitmennya melalui program kerja tanpa tunggu bukan omon-omon yang bukan hanya terkait dengan infrastruktur jalan namun termasuk dengan rehabilitasi sarana rumah ibadah seperti halnya yang dilakukan di Desa Timusu Kecamatan Liliriaja, Ahad (1/9/2023). 

    Komitmen itu diwujudkan pasca kunjungan H Suwardi Haseng di wilayah Desa Timusu saat bincang santai usai melaksanakan shalat berjamaah dan merespon permintaan warga jama'ah terkait rehab masjid mereka.

    Hasil respon tersebut diwujudnyatakan dalam bentuk pembangunan rehabilitasi Masjid dengan mengerahkan armada (mobil) Molen dan melibatkan masyarakat untuk bergotong royong dalam pengecoran.

    Nampak kebersamaan Warga masyarakat dengan Tim SUKSES melakukan kegiatan Gotong Royong dengan warga Kampung Tengapadange Desa Timusu Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng berupa pengecoran untuk lantai Dua Pembangunan tempat wudhu Masjid Tengapadange. 

    Kegiatan program kerja tanpa tunggu Tim SUKSES ini disambut antusias oleh masyarakat di wilayah itu. 

    Pekerjaan pengecoran yang memerlukan anggaran tidak sedikit ini diapresiasi warga, yang menurutnya semua ini kehendak Allah swt sehingga dapat direspon Haji Suwardi Haseng dan menggerakkan hati Tim Sukses untuk membantu penyelesaian pembangunan tempat wudhu Masjid Tengapadange ini, ujar Ramli salah seorang tokoh masyarakat yang juga selaku pengurus Masjid. 


    Panitia Masjid Tengapadange bersama warga dan tokoh masyarakat menyampaikan terimakasih kepada tim SUKSES atas bantuan yang diberikan dalam pengecoran pembangunan sarana Masjid Tengapadange, apalagi menggunakan armada sehingga kegiatan ini dapat lebih cepat terselesaikan. 

    Ramli mewakili warga, jamaah dan pemerintah Desa Timusu mengucapkan terima kasih dan senantiasa mendoakan apa yang menjadi niat baiknya dapat bernilai ibadah dan berlipat ganda untuk Bapak Haji Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle dalam membangun soppeng yang lebih maju setara dan sejahtera dalam segala sektor, pungkasnya. 


    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini