Bhakti Kesehatan Hari ke-2, TNI Sultra Gelar Donor Darah, Bhakti Sosial dan Makan Sehat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Bhakti Kesehatan Hari ke-2, TNI Sultra Gelar Donor Darah, Bhakti Sosial dan Makan Sehat

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 22 September 2024, September 22, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T08:49:29Z
    masukkan script iklan disini

    Kendari, Kabartujuhsatu.news, Memasuki hari ke-2 kegiatan bhakti Kesehatan dalam rangka HUT TNI ke-79 TNI Sultra gelar donor darah, bhakti sosial dan makan gratis di lapangan tenis Korem 143/HO.

    Hal tersebut tertulis dalam rilis Kapenrem 143/HO Kapten Inf La Ode Sadiran dalam rilisnya di Kendari, Sultra, Minggu(22/09/2024).

    Kapenrem 143/HO menyampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial hari ke-2 ini yang dilaksanakan diantaranya donor darah, pembagian sembako dan pemberian makanan sehat .

    Dalam tersebut juga Danrem 143/HO bersama Danlanal Kendari dan Danlanud Halu Oleo meninjau pelaksanaan donor darah, pemberian makanan sehat dan memberikan langsung bantuan sembako kepada warakauri di wilayah kota Kendari.

    Pada sesi wawancara Danrem 143/HO Brigjen TNI R.Wahyu Sugiaro, S.I.P.,M.Han mengatakan bahwa kegiatan bhakti Kesehatan hari ke 2 melibatkan seluruh unsur Personel TNI, Polri, Basarnas, Persit Kartika Candra Kirana Koarcab Korem 143/HO, PIA Ardhya Garini, Jalasenatri Lanal Kendari dan Menwa UHO yang berjumlah 430 orang.

    “Hari ini hari ke-2 bhakti sosial kita melaksanakan donor darah yang diikuti oleh 430 orang yang terdiri dari TNI-POLRI, Basarnas, Menwa UHO dan Para Isteri TNI di Sultra dan juga kita memberikan makannan sehat dan makanan sehat kepada seluruh peserta yang hadir  pada bhakti Kesehatan hari ke-2 ini,”ujarnya 

    “Kita juga menggelar bhakti sosial yaitu memberikan bantuan sembako kepada warakauri karena warakauri merupakan bagian dari TNI saya juga berharap dengan pelaksanaan donor darah ini bisa menambah stok darah untuk PMI dan darah ini nantinya dapat digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan,”tutupnya

    Untuk diketahui pada kesempatan tersebut pula dilaksanakan Video Conferensi oleh seluruh jajaran TNI seindonesia yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini