Bobby Ke Madina Bukti Kedekatannya Kepada Harun dan Satu Partai
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Bobby Ke Madina Bukti Kedekatannya Kepada Harun dan Satu Partai

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 28 September 2024, September 28, 2024 WIB Last Updated 2024-09-28T14:42:00Z
    masukkan script iklan disini

    Madina, Kabartujuhsatu.news, Kampanye perdana Calon Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) dari pasangan Bobby - Surya dimulai dari Mandailing Natal kampung halaman leluhurnya tepatnya di kelurahan Gunung Baringin kecamatan Panyabungan timur. Jumat (27/09/2024). 

    Kedatangan Bobby didampingi istrinya Kaihyang Ayu disambut hangat dengan antusias warga gunung Baringin, disamping itu terlihat tawa lepas Bobby dan Harun ketika bercengkrama diacara itu. 

    Diketahui Bobby Nasution dan Harun Mustafa sama-sama kader partai Gerindra Sumut bahkan panitia acara pertemuan Bobby dengan warga Gunung Baringin kecamatan Panyabungan timur itu dikomandoi oleh Bahran Daulay Anggita DPRD Madina dari Fraksi Gerindra dan pada posisi kegiatan itu ada Sabaruddin Haji Lubis sebagai LO acara. 


    Terpantau, selepas dari Gunung Baringin Bobby dan rombongan melanjutkan perjalanan ke tempat pengajian Tuan Nalomok di Kelurahan Kota Siantar Panyabungan seterusnya mereka bertolak ke Longat panyabungan barat menjenguk korban kebakaran baru-baru ini. 


    Selepas dari Longat Panyabungan barat, Bobby dan rombongan menuju Ponpes Musthafawiyah Purba Baru, disana terlihat Bobby didampingi Harun Mustafa Calon Bupati Madina nomor urut 1 dan abang kandungnya KH.Mustafa Bakri Nasution Mudir Musthafawiyah. 

    Mereka melaksanakan Ziarah ke Makam Syeh Mustafa Husen pendiri Ponpes musthafawiyah, selepas itu ada sedikit pertemuan bersama masyarakat didalam rumah peninggalan Syeh Mustafa Husen samapai menunaikan ibadah sholat magrib dirumah itu. 

    Kemudian malam harinya, Bobby dan Harun secara bersamaan membuka turnamen catur di simpang jl.Abri Panyabungan tepatnya disamping gedung bank Sumut Panyabungan. 

    (Magrifatulloh).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini