Bobby Nasution Berikan Hadiah Satu Unit Sepeda Motor di Gastrack Madina
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Bobby Nasution Berikan Hadiah Satu Unit Sepeda Motor di Gastrack Madina

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 22 September 2024, September 22, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T05:52:40Z
    masukkan script iklan disini

    Madina, Kabartujuhsatu.news- Sebagai bentuk dukungan terhadap olah raga otomotif handal, Bobby Nasution melalui Harun Mustafa Nasution selaku ketua Ikatan Motor Indonesia ( IMI) Sumut terus mendukung kegiatan kegiatan olah raga otomotif.

    Supergasstrack Open di Raja Batu piala Bobby Nasution dan Harun Mustafa Nasution yang berlangsung 21-22 september semalam sukses di gelar.

    Supergasstrack itu didukung penuh Calon Gubenur Sumut Bobby Hafib Nasution dan Calon Bupati Mandailing Natal Harun Mustafa Nasution ( Ketua IMI Sumut).

    ” Saya menghadiri undangan penutupan Supergasstrack Open di Raja Batu bersama abanganda KH Mustafa Bakri Nasution. Karena memang tadi final, antusiasme masyarakat sangat luarbiasa ramai, ” Kata Harun disela sela acara final, senin (23/9/2024).

    Ia mengapresiasi panitia yang sudah sukses mengadakan event ini, dan mengucapkan terimakasih kepada panitia, atas diikutsertakannya berpartisipasi untuk menyediakan hadiah bagi peserta.

    Harun juga berterimakasih kepada Bobby Afib Nasution yang turut mendukung event ini dengan menyediakan hadiah utama berupa sepeda motor untuk kelas lokal Madina open.

    Kepada pemenang Harun mengucapkan selamat dan mengajak kita semua untuk terus mendukung event-event seperti ini untuk menciptakan bubit bibit pembalap otomotif handal dari sumut.

    Pantauan wartawan, ada eksekutif kelas diikuti Kapolres Madina AKBP Ari Sopandi Paloh, keikut sertaan Kapolres sendiri sebagai bentuk dukungan kemajuan otomotif di Mandailing Natal. 

    (Magrifatulloh).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini