Bupati Soppeng Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Dandim-Kapolres Cup 2024, Exebisi Forkopimda Menang 2 : 1 Untuk Forkopincam
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Bupati Soppeng Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Dandim-Kapolres Cup 2024, Exebisi Forkopimda Menang 2 : 1 Untuk Forkopincam

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 22 September 2024, September 22, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T14:42:38Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Dalam rangka HUT TNI ke 79 tahun dan HUT Bhayangkara ke 78 Tahun, Kodim 1423 Soppeng bersama Polres Soppeng menggelar turnamen sepak bola yang pembukaannya dibuka secara resmi oleh Bupati Soppeng yang dilangsungkan di Stadion HA Wana, Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Minggu (22/9/2024). 

    Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya yang intinya mengatakan, bahwa Sinergitas yang terjadi di Kabupaten Soppeng dengan menghadirkan tonton tontonan yang sangat menghibur yaitu Dandim Kapolres Soppeng Cup 2024 di stadion Haji Kabupaten Soppeng, ujarnya. 

    Menurutnya, Permainan sepak bola Dandim Kapolres Cup tahun 2024 ini memiliki makna yang sangat penting untuk menambah atlet-atlet muda kita serta memberikan kesempatan berkompetisi guna meningkatkan prestasi, jelasnya. 

    Kata Bupati Soppeng, "Menggugah minat masyarakat untuk lebih menggemari olahraga sepak bola sehingga dapat memotivasi bibit-bibit atlet mudah khususnya yang ada di Kabupaten Soppeng.

    Selain itu juga sebagai sarana evaluasi dan pembinaan atlet ke depan. 

    Tak hanya itu, turnamen ini juga dapat menghasilkan para talenta dan adanya generasi atlet penerus yang akan membanggakan bumi latemmamala, kata Bupati Soppeng.

    Dikatakan juga, "Menjadi juara tanpa berlatih itu mustahil tapi kalau kita selalu mengevaluasi kekurangan kita bahwa kegagalan bukan suatu keberhentian kita untuk terus melangkah namun dapat dijadikan sebagai motivasi ke depan dengan cara terus berlatih dan berlatih untuk mencapai keberhasilan, katanya. 

    "Kapolres Cup seperti ini baru kali ini terjadi di Indonesia yang dilaksanakan pada rangkaian menyambut HUT TNI ke 79 dan HUT Bhayangkara ke 78, tandasnya. 

    Sebagai rangkaian kegiatan sebelum pembukaan dilaksanakan pemberian sembako kepada PPAD, Warakawuri, Wredatama, Putra PPAD, Masyarakat kurang mampu, Istri PPAD dan putra anggota Kodim. 



    Dihari pertam turnamen dilangsungkan pertandingan exebisi oleh tim sepak bola Forkopimda Vs Forkopimcam dengan skor Akhir 2:1

    Kemudian dilanjutkan pertandingan turnamen group A LATEMMAMALA 1423 FC VS ROMPEGADING FC dengan skor : 0 : 3.

    Turut hadir Wakil bupati Ir.H.Lutfi Halide, MP, Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Reinhard Haposan Manurung, S.Pd, Ketua DPRD Sementara A.Muhammad Farid, S.Sos, Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muh. Yusuf Usman, S.H,.S.I.K,.M.T, Cipa, Ketua PN Soppeng Nur Kautsar hasan, SH MH, Ketua Pengadilan Agama Salmirati, SH.,MH, Ketua Bawaslu Muhammad Hasbi, S.Sos.,M.Si, Ketua KPU Soppeng Irwan Usman, Para Pimpinan SKPD Kab.Soppeng beserta anggota, Para Pimpinan BUMN, BUMD Kabupaten Soppeng, Para tokoh masyarakat , tokoh pemuda, tokoh agama Kab.Soppeng, Para hadirin undangan dan peserta kurang lebih 1000 orang serta seluruh kontingen peserta turnamen sepak bola. 

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini