Calon Gubernur Jatim Tri Rismaharini Kunjungi Posko Relawan Sampaikan Visi dan Misi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Calon Gubernur Jatim Tri Rismaharini Kunjungi Posko Relawan Sampaikan Visi dan Misi

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 11 September 2024, September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-12T04:20:42Z
    masukkan script iklan disini

    Lamongan, Kabartujuhsatu.news
    Masa pengenalan diri bagi tiap calon yang mengikuti kontestasi pilkada dimanfaatkan betul oleh Tri Rismaharini sebagai Bakal Calon Gubernur (Bacagup) Jawa Timur untuk menyampaikan visi-misinya di tiap-tiap kota.

    Risma pun menggunjungi posko relawan di kota Laskar Joko Tingkir tepatnya di Jl. Airlangga Ngelo Menongo Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan pada Rabu (11/8/2024) kemarin.

    Simpul relawan yang ikut merapat untuk memenangkan pasangan Bu Risma Gus Hans tersebut ada dari pedagang pasar sedayulawas, wali murid sekolah swasta dari paciran, pengurus koperasi bahari banjarwati, petani dari Solokuro, guru, mahasiswa, istri nelayan, pemuda dari kecamatan pucuk, pelajar, ustd dan usydza serta anggota dewan Hj. Ning Darwati dari PDIP yang tergabung dalam Gerakan Pencerahan (GENCAR) Resik Resik Jawa Timur.

    "Kami antusias mendengar cerita soal proses penutupan tempat prostitusi Dolly  Surabaya, pembinaan penyandang cacat oleh Kemensos yang sukses berwirausaha, pendidikan 12 tahun gratis untuk sekolah swasta dan negeri di Surabaya hingga OGDJ yang harus tetep dimanusiakan," ujar H. Romli pemilik Posko Relawan.

    Nu'man Suhadi selaku ketua relawan di kabupaten Lamongan menyampaikan terima kasih kepada Bu Risma yang telah berkenan bersilaturahim dengan relawan pemenangan sehingga bisa langsung menyampaikan permasalahan yang dihadapi masyarakat di kabupaten Lamongan.

    "Kami mendengar dan merasakan perjuangan Bu Risma selama ini. Bu Risma selalu sekaligus mendengarkan permasalahan dan memberi solusinya. Jadi Pilgub Jatim ini bukan sekedar seberapa banyak partai politik yang mendukungnya tapi seberapa banyak ide solusi yang dihadirkan dan sekaligus menjadi harapan masyarakat Jawa Timur," tutupnya

    (Redho)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini