Dinilai Berprestasi dalam Penurunan Stunting, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Terima Penghargaan dari Wapres RI
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Dinilai Berprestasi dalam Penurunan Stunting, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Terima Penghargaan dari Wapres RI

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 04 September 2024, September 04, 2024 WIB Last Updated 2024-09-04T15:55:34Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Pemerintah Kabupaten Soppeng kembali menerima apresiasi dari Pemerintah Pusat.


    Apresiasi tersebut berupa penghargaan Insentif Fiskal kategori Kinerja Penurunan Stunting yang diterima langsung Bupati Soppeng pada acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2024 yang dilangsungkan di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Rabu (4/9/2024).


    Penghargaan itu diterima langsung oleh Bupati Andi Kaswadi Razak, dari Wakil Presiden Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin yang juga selaku Ketua Pengarah Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS).


    Pada kesempatan itu Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE menyampaikan bahwa penghargaan ini didapat atas kinerja pemerintah Kabupaten Soppeng dalam melaksanakan percepatan penurunan stunting tahun berjalan.


    “Tentu ini tidak mudah, karena pemerintah telah menetapkan kriteria tersendiri.


    "Upaya percepatan penurunan stunting yang telah berjalan di Kabupaten Soppeng tidak terlepas dari adanya komitmen yang kuat dari pimpinan daerah, Forkopimda, dan dukungan dari Tim Percepatan Penurunan Stunting mulai dari desa/ kelurahan sampai tingkat Kabupaten.” jelasnya.


    Bupati Soppeng juga menekankan pentingnya upaya berkelanjutan dalam penanganan stunting.


    “Saya berharap upaya ini terus dapat ditingkatkan, karena penanganan stunting harus dilakukan secara konsisten dan berkelanjutan, terutama untuk mencegah lahirnya stunting baru,” tegasnya.


    Pencapaian ini menunjukkan komitmen kuat Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam mewujudkan generasi muda yang sehat dan berkualitas. Sebelumnya, Kabupaten Soppeng juga telah menerima Insentif Fiskal atas keberhasilan dalam pengendalian inflasi.


    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini