LBH Cita Keadilan Gelar Family Gathering Usai Akreditasi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    LBH Cita Keadilan Gelar Family Gathering Usai Akreditasi

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 17 September 2024, September 17, 2024 WIB Last Updated 2024-09-17T08:01:52Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Ditengah kesibukannya sebagai lawyer Abdul Rasyid, SH, CPL di berbagai kasus di sejumlah kantor pengadilan negeri di beberapa wilayah kabupaten/kota, Direktur LBH Cita Keadilan ini menyempatkan diri melakukan kunjungan refreshing bersama sejumlah tim advokat dan staf paralegal yang di langsungkan di Tanjung Bira Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan, pada minggu dan senin (15-16/9/2024).

    Direktur LBH Cita Keadilan ini membawahi 10 pengacara dan 10 staf tersebut mengungkapkan bahwa Dirinya tidak hanya disibukkan dengan pekerjaan akan tetapi sebagai pimpinan tentu memahami bahwasanya staf juga butuh penyegaran dengan melakukan kunjungan wisata, ungkapnya usai menghadiri sidang di Pengadilan Agama Sengkang dan Pengadilan Negeri Watansoppeng, Selasa (17/9/2024).

    Selain itu, kata Abdul Rasyid bahwa hal itu juga dilakukan sebagai rasa syukur atas kelancaran proses akreditasi yang baru-baru ini dilakukan oleh Kemenkumham RI melalui Kemenkumham Sulsel yang, Insya Allah akan naik status dari C ke B atau A, terangnya.


    LBH Cita Keadilan yang berdiri sejak tahun 2003 dinilai eksis dalam memberikan bantuan hukum kepada masyarakat khususnya bagi warga kurang mampu, dan sebagai buktinya telah mendapat penghargaan pada awal tahun 2024 oleh Kementerian Hukum dan Ham.

    Organisasi Bantuan Hukum (OBH) ini tidak hanya melayani bantuan hukum di wilayah kabupaten Soppeng namun juga dibeberapa daerah seperti Wajo, Bulukumba dan Kota Makassar.

    "Dengan raihan kenaikan akreditasi nantinya, maka akan lebih meningkatkan layanan Litigasi maupun non litigasi kedepannya dalam bentuk bantuan hukum gratis tandasnya.

    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini