DPC Demokrat Soppeng Rayakan Hari Jadi ke 23 Tahun di Saromase dengan Meriah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    DPC Demokrat Soppeng Rayakan Hari Jadi ke 23 Tahun di Saromase dengan Meriah

    Kabartujuhsatu
    Senin, 09 September 2024, September 09, 2024 WIB Last Updated 2024-09-09T10:10:28Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.newsDewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Soppeng merayakan hari ulang Partai Demokrat ke 23 Tahun yang dilangsungkan di Cafe  & Resto Saromase Cikke'e Kota Watansoppeng. Senin, (9/9/2024). 

    Perayaan hari jadi partai Demokrat ke 23 tahun mengangkat tema, "Lanjutkan Pembangunan, Tingkatkan Kesejahteraan".

    Perayaan yang dihadiri sejumlah pengurus, Kader dan simpatisan dari partai berlambang merci ini serta dihadiri perwakilan bakal calon bupati dan wakil bupati soppeng H.Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle, nampak meriah yang dipandu protokol handal Aso.

    Ketua DPC Demokrat Soppeng Mohamad Candra Muhctar, S.Pd, M.Pd dalam pidatonya mengungkapkan bahwa perayaan 23 tahun Partai Demokrat ini juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Presiden ke 6 Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang ke 75 Tahun. 

    Tak hanya itu, kata Candra, namun juga bertepatan dengan hari lahir ketua DPD Demokrat Sulsel bapak Nikmatullah, ujarnya. 

    Dikesempatan itu, Candra Muhctar mengapresiasi para pengurus dan Caleg serta Kader yang selama ini berjuang sehingga partai Demokrat mendapatkan 4 kursi di DPRD kabupaten Soppeng. 

    Oleh karenanya, kata Candra dengan suara partai sekira 13 ribu untuk kabupaten Soppeng tersebut bukanlah hal muda untuk mendapatkannya, akan tetapi sejumlah perjuangan didalamnya, terangnya penuh makna. 

    Selain itu, Candra menyampaikan, terimakasih juga dihaturkan kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan karena partai Demokrat mendapatkan 1 Kursi di DPR RI dapil Sulsel 2 Musakkir, 1 kursi di DPRD Sulsel KK Selle serta memenangkan dukungan di Pilpres 2024 yakni Prabowo-Gibran. 


    Dikesempatan itu, Candra menegaskan bahwa Demokrat dalam kepemimpinannya tetap solid untuk mendukung usungan Partai Demokrat di Pilkada Soppeng Haji Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle. 

    Meski demikian Candra mengakui dalam kepemimpinannya untuk mendukung usungan partai memiliki tahapan-tahapan dalam proses pemenangnya, jelasnya. 

    Namun begitu, Candra menyampaikan dengan realistis bahwasanya, "Minimal suara 13 ribu suara demokrat di Pileg 2024 itu akan memilih pasangan SUKSES di Pilkada Soppeng, tandasnya. 

    Terakhir Candra berharap kedepannya akan melakukan pertemuan dengan yang lebih meriah lagi dan menghadirkan langsung Bakal Calon Pasangan SUKSES, pungkas anggota DPRD kabupaten Soppeng 2 periode ini menutup. 

    Acara dilanjutkan dengan lagu-lagu ulang tahun dan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua DPC Partai Demokrat Soppeng Candra Muhctar yang didampingi perwakilan paslon SUKSES dan berakhir game berhadiah yang dipandu protokol. 

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini