DPD II Golkar Soppeng Ikuti Rapat Konsolidasi Nasional Pilkada 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    DPD II Golkar Soppeng Ikuti Rapat Konsolidasi Nasional Pilkada 2024

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 25 September 2024, September 25, 2024 WIB Last Updated 2024-09-25T23:11:25Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Ketua DPD II Golkar Kabupaten Soppeng Haji Andi Kaswadi Razak, SE bersama sejumlah pengurus dan calon Bupati Soppeng dari Partai Golkar Haji Suwardi Haseng mengikuti rapat konsolidasi nasional Pilkada 2024 yang dilangsungkan di kantor DPD II Golkar Soppeng jalan merdeka Lapajung, Rabu (25/9/2024). 

    Rapat yang sebelumnya dijadwalkan kemarin (24/9) sempat tertunda dan bergeser hari ini yang dilaksanakan secara hibrid dan atau zoom meeting yang dilaksanakan oleh Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG). 

    Konsolidasi ini dipimpin langsung ketua umum DPP Partai Golkar Bahlil Lahadalia yang dihadiri dan diikuti DPD Golkar seluruh Indonesia termasuk DPD II Kabupaten Soppeng. 

    Dalam kegiatan ini juga diwarnai dengan Doorprize yang berhadiah utama sepeda motor. 


    Dalam konsolidasi ini yang intinya membahas terkait Pilkada di seluruh Indonesia usungan Partai Golkar dan berharap semoga semangat terjaga dengan baik untuk mengawal kemenangan partai Golkar di Pilkada Serentak 27 November 2024 mendatang. 

    Hadir dalam kegiatan ini sejumlah pengurus DPD II Golkar Soppeng dan anggota DPRD kabupaten Soppeng Haji Ismail H.Cedang, Hajja Andi Wahdah, Hajja Insana, Dr Syamsuddin, Haji Andi Farid, Haji Kusman Aras, Hadi Wijaya Ismail dan pengurus lainnya diantaranya Wakil Ketua II Partai Golkar Askar Munir, Wakil Ketua Sahrul dan Sukarni. 

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini