Fahri Sandi 208 Raih Juara Umum Expert dari tim HIHC Maccile Racing Team
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Fahri Sandi 208 Raih Juara Umum Expert dari tim HIHC Maccile Racing Team

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 15 September 2024, September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-16T14:45:10Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.newsAjang Balapan Motor di Sirkuit Kota Kalong yang diselenggarakan KONI bekerjasama Pemda Kabupaten Soppeng, dalam. Open KONI Road Race Bupati Cup 2024, kini resmi berkahir, minggu malam (15/9/2024).

    Salah satu tim dari HIHC Maccile Reacing Team yang ikut meramaikan ajang bergengsi tersebut harus berbangga dengan raihan pembalap jagoannya. 

    Dalam ajang yang spektakuler tersebut pembalap dari Tim HIHC Maccile Reacing Team menunjukkan kemampuan dengan sejumlah kelas yang diikuti dan berhasil meraih juara umum. 

    Fahri Sandi 208 meraih juara umum Expert dalam ajang Koni open Road Race Bupati Cup 2024  yang diikuti berbagai pembalap handal. 

    Haji Ismail H. Cedang (HIHC) menyampaikan rasa haru campur  bangga dengan raihan timnya. 

    "Alhamdulillah, kami merasa bersyukur dapat mempersembahkan yang terbaik dalam kompetisi ini, ucap Sponsor pembalap Fahri Sandi 208 ini. 

    "Kami berharap di event-event berikutnya dapat terus berprestasi, ucapnya. 



    Sebelumnya H. Ismail menyampaikan dari 9 pembalap yang diturunkan dalam ajang ini, ia menyebut Fahri Sandi merupakan andalannya dan meyakini dapat menunjukkan kemampuannya yang terbaik. 

    Terbukti saat race dibeberapa kelas para supporter banyak menjagokan Fahri Sandi, apalagi sticker SUKSES Setara jelas terlihat di kendaraan yang pakaiannya.. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini