Fazilah dan Azizah Siswi SDN 3 Lemba Sabet Juara 1 dan 2 di Ajang Pemilihan Duta Lingkungan Hidup 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Fazilah dan Azizah Siswi SDN 3 Lemba Sabet Juara 1 dan 2 di Ajang Pemilihan Duta Lingkungan Hidup 2024

    Kabartujuhsatu
    Senin, 30 September 2024, September 30, 2024 WIB Last Updated 2024-09-30T12:10:57Z
    masukkan script iklan disini
     
    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Ajang Pemilihan Duta Lingkungan Hidup Kabupaten Soppeng 2024 ini dilaksanakan oleh Ikatan Duta Lingkungan Hidup (Ikadah) Soppeng bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Soppeng, Sabtu, (29/09/2024) yang dilangsungkan di Taman Kalong Watansoppeng. 

    Kegiatan ini merupakan kampanye lingkungan hidup untuk mengajak generasi muda turut berpartisipasi menjaga dan melestarikan lingkungan hidup.

    Prestasi membanggakan yang ditorehkan oleh perwakilan SDN 3 Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. 

    Kedua putri cantik ini mampu menampilkan kemampuan terbaiknya di ajang Pemilihan Duta Lingkungan Hidup Tingkat Kabupaten Soppeng 2024.

    Kedua utusan SDN 3 Lemba dalam ajang pemilihan Duta Lingkungan Hidup Kabupaten Soppeng atas nama Fazila Mudhiah Mursyidah R kelahiran Soppeng 2 Desember 2012 putri dari Bapak Abd. Rahman, SE dan ibu Fatmawati, yang berhasil keluar sebagai The Winner Duta Lingkungan 2024 kategori cilik.

    Sementara itu, Azizah Asra Nabilah Ibrahim kelahiran Soppeng 20 Agustus 2024 putri dari Bapak Asrul dan Fitra M.Ali, berhasil keluar sebagai juara Runner Up 1 Duta Lingkungan Hidup 2024 kategori cilik. 

    Setelah ditelusuri ternyata keduanya memang sahabatan, teman sekelas di SDN 3 Lemba.

    Dimalam Grand Finalis Duta Lingkungan Hidup, Kepala SDN 3 Lemba Falmunadi, S.Pd memdapat kesempatan berjejer bersama dari pimpinan sekolah lain untuk menerima tropi besar atau piala bergilir sebagai bentuk penghargaan atas peserta terbanyak dari SDN 3 Lemba pada kategori tersebut.

    Dikesempatan itu, Falmunadi menyampaikan rasa syukurnya dengan mengatakan bahwa, “Alhamdulillah, terimakasih kepada semua pihak, termasuk kepada kedua orang tua finalis, karena berkat dukungan materi dan non materi kepada kedua ananda atas bakat yang dimiliki bisa dikembangkan, ini juga akan menjadi bagian dari mereka atas persembahan yang istimewa pada malam itu", terangnya.

    Ucapan selamat juga diberikan kepada kedua peserta didik yang hebat ini Fazila Mudhiah Mursyidah R dan Azizah Asra Nabilah Ibrahim yang merupakan siswi kelas 6 di SDN.3 Lemba. 

    "Dengan ueforia saat ini masih terasa atas keberhasilannya, kami juga sangat berharap kepada seluruh peserta didik yang lain untuk bisa berkompetisi diluar sana, guna mengembangkan bakat dan minatnya baik ditingkat kabupaten, nasional bahkan internasional, pungkasnya memberi pesan. 

    (Red/ARS) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini