Selle KS Dalle : Ingin SEHAT Pilih SUKSES
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Selle KS Dalle : Ingin SEHAT Pilih SUKSES

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 18 September 2024, September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T10:12:09Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Orator ulung yang juga bakal Calon Bupati Soppeng Ir Selle KS Dalle membeberkan makna SEHAT dalam Visi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle (SUKSES), "Soppeng SEHAT Berdaya Saing Maju Berbasis Agropolitan".

    Hal itu diungkapkan Selle KS Dalle saat memenuhi undangan anggota DPR RI H. Samsu Niang bersama ribuan tim kelelawar SN 32 yang berlangsung di TAKAE Kecamatan Donri-Donri, Rabu (18/9/2024).

    Menurut mantan Aktivis 98 ini bahwa Makna Sehat pada Visi yang dimaksud adalah bukan hanya sehat secara fisik, bukan hanya sehat di lingkungan sekitar, akan tetapi sehat pemerintahannya, sehat pelayanannya di bidang Pendidikan, Kesehatan, dan Sehat Petaninya.

    Tak hanya itu, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan lebih lanjut mengatakan bukan hanya petaninya yang sehat namun juga produksinya, demikian juga harganya, dan SUKSES kedepan akan memastikan seluruh kebutuhan-kebutuhan petani terpenuhi dengan baik, ucap Selle menegaskan.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini