Jelang HUT TNI yang Ke-79, Kodim 1416/Muna Gelar Berbagai Macam Bakti Sosial
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Jelang HUT TNI yang Ke-79, Kodim 1416/Muna Gelar Berbagai Macam Bakti Sosial

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 21 September 2024, September 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-21T13:30:24Z
    masukkan script iklan disini

    Muna, Kabartujuhsatu.news, Dalam rangka menyambut Peringatan HUT TNI Ke-79 tanggal 5 Oktober 2024 mendatang, Kodim 1416/Muna bekerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) dan Dinas Kesehatan Kabupaten Muna telah menggelar kegiatan Bakti Sosial diantaranya Donor Darah, Pelayanan Kesehatan secara masal dan Pemberian Makan siang Bergizi Gratis kepada Pelajar. Kegiatan ini dilaksanakan diarea Makodim Jln. Gatot Subroto Kel. Sidodadi Kec. Batalaiworu Kab. Muna, (21/9/2024). 

    Komandan Kodim 1416/Muna Letkol Inf Gilles R.B Hogendorp, S.I.P juga ikut ambil bagian dalam kegiatan Donor hari ini. Tidak ingin ketinggalan pada kegiatan Baksos Donor Darah, Ketua Persit KCK (Kartika Candra Kirana) Cabang 49 Dim 1416/Muna Ny. Mira Hogendorp beserta pengurus dan anggota Persit juga ikut serta menjadi pendonor.

    "Hari ini kita melaksanakan kegiatan Baksos kesehatan Donor Darah dalam rangka menyambut HUT TNI ke - 79 di wilayah Kabupaten Muna alhamdulillah masyarakat Muna dan anggota terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan ini dengan sukarela mendonorkan darahnya, karena mereka punya prinsip dengan donor darah bisa membantu sesama selain itu juga sangat baik untuk kesehatan, "Ucap Dandim disela kegiatan".


    Lebih lanjut Dandim juga menjelaskan bahwa, Selain kegiatan Donor Darah, Kodim 1416/Muna  juga menggelar pengobatan massal secara gratis dan pemberian Makan siang Bergizi secara Gratis untuk anak SD Batalaiworu dan  yang ada di wilayah sekitaran Makodim "sambungnya".

    Semoga kegiatan rangkaian ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang ada di wilayah kabupaten Muna dan anggota Kodim 1416/Muna pada khususnya.

    Sementara itu Ketua tim Dokter Rumah Sakit RSUD dr LM. Baharuddin dr. Elfiana sangat mengapreasiasi atas kegiatan yang telah dilakukan Kodim 1416/Muna.

    "Selama ini Kodim 1416/Muna salah satu menjadi supplier darah ke PMI Kabupaten Muna,, tuturya. 

    Jadi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para anggota Kodim 1416/Muna yang telah menyumbangkan darahnya untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Muna dan sekitarnya.

    (Pen)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini