Jual Nama Ispektorat, Kades Banjar Melayu Tuai Sorotan Media Sebut Enggan Dikonfirmasi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Jual Nama Ispektorat, Kades Banjar Melayu Tuai Sorotan Media Sebut Enggan Dikonfirmasi

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 11 September 2024, September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T16:48:41Z
    masukkan script iklan disini

    Madina, Kabartujuhsatu.news,
    Pembangunan jalan usaha tani yang dilaksanakan oleh Kepala Desa Banjar Melayu Kecamatan Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menuai sorotan dengan anggaran kurang lebih Rp.185 juta, Rabu 11/09/24.

    Menurut keterangan warga yang bertempat tinggal di desa Banjar melayu, Rangkuty mengatakan, "Sungguh sangat disayangkan sikap Kepala Desa yang diduga memanipulasi anggaran kegiatan yang menggunakan anggaran Dana Desa sebesar Rp.185 juta yang sempat terpampang di depan rumah kepala desa namun hanya 1 hari saja, ujar Rangkuty .

    "Sampai saat ini kami belum melihat bagaimana hasil dari pembukaan jalan usaha tani yang dimaksud oleh kepala desa tersebut, terang Rangkuty .

    Selanjutnya setelah konfirmasi langsung oleh tim DPD Trisakti Madina dengan tim media online di rumah Kepala Desa Banjar Melayu tidak bersedia dikonfirmasi .

    Kades mengatakan janganlah kita main-main konfirmasi, saya kan orangnya mau berkawan , dan siapapun orangnya kawan kawan pers saya selalu sahuti sedaya mampu saya, katanya.

    "Saya telah diperiksa oleh inspektorat, untuk apa lagi saya di konfirmasi, masa kawan-kawan dari media malah lebih kepada interogasi, tandasnya.

    Kades mencoba memberikan uang minyak sebanyak Rp.500.000 kepada tim dengan tujuan supaya tidak adalagi konfirmasi.

    Penulis : Magrifatulloh
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini