Kabar Gembira Pecinta Balapan Motor di Soppeng, Sirkuit Akan Dipermanenkan oleh SUKSES Sebagai Jawaban Keinginan RMS
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kabar Gembira Pecinta Balapan Motor di Soppeng, Sirkuit Akan Dipermanenkan oleh SUKSES Sebagai Jawaban Keinginan RMS

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 15 September 2024, September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-16T01:45:16Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news- Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel Rusdi Masse, menantang Kabupaten Soppeng segera mempunyai sirkuit balap permanen pasca kesuksesan pelaksanaan KONI Open Road Race Bupati Cup 2024 yang dilangsungkan di Sirkuit Kota Kalong, Watansoppeng, Minggu, 15 September 2024, malam.

    Pria yang akrab disapa RMS ini menantang Bupati Soppeng berikutnya bisa segera mewujudkan sirkuit permanen.

    "Melihat antusiasme warga Soppeng yang begitu besar terhadap kegiatan seperti ini, maka sudah seharusnya Soppeng punya sirkuit permanen" ujar Rusdi Masse.

    Tantangan itu dijawab oleh Bakal Calon Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng.

    Ia menegaskan akan mewujudkan sirkuit seperti petunjuk RMS itu segera setelah dirinya terpilih sebagai Bupati Soppeng 2025 - 2030.

    "Saya pikir itu tak sulit kita wujudkan, dan Kita bisa kolaborasikan swasta dan pemerintah dalam penanganan pembangunan sirkuit permanen ini," katanya.


    Suwardi Haseng menyebut sejumlah area di Kota Watansoppeng dan sekitarnya layak untuk disulap menjadi lintasan balap permanen.

    "Seperti misalnya di Kawasan Waduk Ompo atau di area Kelurahan Lalabatarilau.

    "Pokoknya, harus segera kita wujudkan setelah melihat antusiasme yang besar dari masyarakat terutama kalangan muda kita," terangnya.

    KONI Open Road Race Bupati Cup 2024 resmi ditutup tadi malam, setelah digelar selama dua hari, 14 dan 15 September 2024 di Sirkuit yang menggunakan jalur dalam Kota Watansoppeng.

    Pelaksanaan acara berjalan sukses yang menarik perhatian ribuan warga yang menyaksikan ajang bergengsi dan spektakuler tersebut. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini