Kadisparpora Soppeng Lepas Atlet Disabilitas Cabor Tenis Meja yang Akan Berlaga di Peparnas XVII Solo
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kadisparpora Soppeng Lepas Atlet Disabilitas Cabor Tenis Meja yang Akan Berlaga di Peparnas XVII Solo

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 04 September 2024, September 04, 2024 WIB Last Updated 2024-09-04T09:37:17Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Kepala Dinas Pariwisata kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Soppeng Dra.Suriasni, M.Pd melepas secara resmi atlet Disabilitas NPC Soppeng yang dilangsungkan di ruang pertemuan Disparpora Kabupaten Soppeng di Jalan Salotungo Watansoppeng, Rabu (4/8/2024).

    Dikesempatan itu, Wakil Ketua National Paralympic Committee (NPC ) Kabupaten Soppeng Muh. Idris Sardi Ismail menyampaikan bahwa, "Atlet yang akan berlaga ini bernama A.Muh.Farid Alfian yang akan bertanding di kelas T9 Tenis Meja.

    "Atlet ini selanjutnya akan mengikuti Training Center TC mulai 4 september - 2 oktober 2024 dan Mengikuti event Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVII pada tanggal 3-13 Oktober 2024 di Solo.

    Sementara itu, Kadisparpora Suriasni dalam kesempatan itu menyampaikan dukungannya kepada para atlet bertalenta khususnya bagi atlet yang mampu berpartisipasi dan mengharumkan nama bangsa dan menciptakan masyarakat inklusi dunia.

    "Kami mengapresiasi dan memberi penghargaan yang setinggi-tingginya kepada A.Muh Farid selaku atlet yang siap bertanding pada papernas mendatang"ungkap Suriasni.


    Selain itu suriasni berharap atlet tenis meja ini dapat meraih juara dan mengharumkan nama baik Kabupaten Soppeng di event Nasional dan Internasional ini.

    "Selaku Pemerintah, kata Suriasni, "Kami memberikan kesempatan Penyandang Disabilitas untuk tampil, berkarya dan menumbuhkan rasa percaya diri, serta berpartisipasi dalam berbagai ajang seni dan olahraga, ujarnya.

    Di kesempatan itu, Kadis perempuan berhijab ini berharap agar NPC Kabupaten Soppeng dapat terus merekrut bibit Atlet untuk keberlanjutan sebagai Atlet NPC serta tetap menjaga komunikasi dan keharmonisan komite, imbuhnya menegaskan.

    Hadir dalam kegiatan ini Kabid Olahraga bersama jajarannya dan para pengurus NPC Kabupaten Soppeng.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini