Kampanye Tatap Muka SUKSES di Kelurahan Bila Dihadiri AP
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kampanye Tatap Muka SUKSES di Kelurahan Bila Dihadiri AP

    Kabartujuhsatu
    Senin, 30 September 2024, September 30, 2024 WIB Last Updated 2024-09-30T10:21:07Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Kampanye tatap muka pasangan calon Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng yang berlangsung di Coppo Bukkang Kelurahan Bila Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Senin (30/9/2024).


    Kegiatan kampanye tatap muka ini dihadiri sekira 300 an warga yang di inisiasi oleh Buhari Abu mantan caleg dari PDI-P.


    Selain itu dihadiri oleh salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Bila Andi Patawari Husein (AP) selaku keluarga besar Wanemo Komnunity serta sejumlah tokoh masyarakat, pemuda, dan wanita.


    Buhari Abu yang akrab disapa SBR (Sahabat Buhari) mengurai rekam jejak calon Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng saat menjadi anggota DPRD kabupaten Soppeng 3 periode dan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan selama 1 periode.


    Buhari Abu menyebut bahwasanya calon Bupati Soppeng nomor urut 2 ini sudah melakukan kerja-kerja dan atau mengawal aspirasi masyarakat selama menjadi Legislator dan saat ini kembali akan mengabdikan diri untuk menjadi pemimpin di Bumi Latemmamala.


    Sementara itu, Jurkam dari partai Golkar Sahrul menyebut bahwa hadirin yang hadir ini kelihatan ceria dan akan menuju kesuksesan, insyaallah, ucapnya.


    Sahrul juga menegaskan bahwa atas ketegasan ketua Golkar Haji Andi Kaswadi Razak untuk bergerak mensukseskan pasangan nomor urut 2.


    Ia juga menyampaikan bahwa bapak Haji Suwardi Haseng drilihat dari rekam jejak telah berpihak kepada rakyat, baik terkait petani dan seluruh insfrastruktur jalan provinsi yang telah diperjuangkan yang saat ini sudah menjadi jalan mulus.


    "Kita harus bersyukur karena kita telah berada digaris paslon SUKSES sehingga menjadi momentum untuk berupaya memenangkan pasangan nomor urut 2 di pilkada Soppeng.


    "Jagalah kebersamaan kita untuk mengawal kesuksesan di Pilkada Soppeng, tandasnya.



    Sementara itu, Calon Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng dalam pidatonya mengatakan, bahwa dirinya hadir di sini sebagai momentum untuk saling mengenal lebih dekat yang mungkin saja hanya biasa mendengar nama atau hanya melihat gambar di APK.


    Selain itu ia menegaskan dari 7 partai Pengusung ada 24 kursi yang ada di paslon SUKSES.


    Begitu pula bergabungnya Komunitas Akar72, AMI 72, AMF72, H2 (Haji Hafid), Wanemo, SN32 (Samsu Niang) sehingga hal ini menjadi tanda-tanda kebaikan sehingga pada 27 November 2024 mendatang diharapkan menentukan sikap di bilik suara dengan memilih nomor urut 2, imbuhnya.


    Suwardi Haseng juga mengurai arti SUKSES yang artinya topada salama Suwardi dan Selle untuk Soppeng yang lebih baik lagi.


    Dikesempatan itu, sejumlah program SUKSES menjadi tawaran untuk masyarakat baik dibidang kesehatan, pendidikan, pertanian dan lainnya. 


    Yang mendapat apresiasi dari warga yakni jalan kabupaten tanpa lubang, dan gelanggang millenial untuk kegiatan kepemudaan, kesenian dan olahraga, serta ketersediaan air minum dengan meningkatkan kapasitas penampungan air yang tentu dengan kajian-kajian, katanya. 


    Diakhir tatap muka tersebut Suwardi Haseng menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat mendukung termasuk pung Patta (Andi Patawari), tokoh masyarakat lainnya, para ibu-ibu, para millenial atas dukungan yang diberikan kepada Paslon nomor urut 2, mari kita kerja bersama untuk sama-sama menuju Ke-SUKSES-an, tandasnya.


    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini