Keinginan Arus Bawah, Warga Soppeng Terus Sosialisasikan Paslon SUKSES Rebut Hati Pemilih
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Keinginan Arus Bawah, Warga Soppeng Terus Sosialisasikan Paslon SUKSES Rebut Hati Pemilih

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 06 September 2024, September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-07T03:52:31Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news- Keinginan arus bawah yang mayoritas warga Soppeng mendorong Bakal Pasangan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES), untuk memimpin Kabupaten Soppeng, 2025 - 2030, terus menebal.

    Salah satunya dengan secara massif melakukan gerakan pendekatan pemilih dari rumah ke rumah alias door to door.

    "Ada tim SUKSES datang ajak bersama - sama mensosialisasikan Aji Suwardi dan Selle, karena beliau berdua selalu kesini bawa bantuan, maka kami sangat gembira membantu," ujar I Masse, warga Timusu, Liliriaja, Jumat, 6 September 2024.

    Menurutnya, Pasangan SUKSES tidak sulit untuk disosialisasikan di wilayahnya sebab rata-rata warga di wilayahnya di Dusun Lagoci, sudah mengenal keduanya terutama Selle.

    "Selalu kesini bawa bantuan dan berkunjung," tambah Tarima, warga lainnya.

    Di basis Selle di Pemilu 2024 lalu, terutama di kecamatan Marioriwawo dan Liliriaja, warga antusias melakukan sosialisasi.

    "Selalu saja ada laporan pendekatan pemilih yang dilakukan seperti penempelan stiker di rumah tangga dan juga pembagian paket souvenir.

    "Kami kerja saja, tak mau dengar tim kandidat lain yang selalu saja persoalkan cara sosialisasi kita," ujar Adhy, salah seorang koordinator di Marioriwawo.

    Mereka juga membentuk komunitas pendukung SUKSES seperti memanfaatkan teknologi jejaring pertemanan Grup WhatsApp, sebagai sarana komunikasi. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini