Kendalikan Massa SUKSES, Satgas Anti Intimidasi Pandu Jalan ke Pengundian Nomor Urut di Gedung DPRD Kabupaten Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kendalikan Massa SUKSES, Satgas Anti Intimidasi Pandu Jalan ke Pengundian Nomor Urut di Gedung DPRD Kabupaten Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 22 September 2024, September 22, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T00:43:41Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news- Satuan Tugas (Satgas) Anti Intimidasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES), dipercaya mengendalikan massa pasangan ini yang akan menyertai perjalanan ke acara pengundian nomor urut di Gedung DPRD Soppeng, Senin, 23 September 2024.

    Koordinator Satgas, Andi Mapparewe mengatakan timnya akan aktif melakukan pengawalan agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. 

    "Kami sebenarnya tak melakukan mobilisasi massa untuk ke DPRD Soppeng, tetapi kami melihat antusiasme warga besar untuk mengantar SUKSES ke pengundian nomor urut. Itu yang kami antisipasi jangan sampai ada yang tak terkontrol," katanya.


    Untuk itu, sejumlah anggota Satgas akan ditempatkan dibeberapa titik untuk mendeteksi pergerakan massa pendukung SUKSES. 

    "Kita hanya hanya memandu dan mencoba mengendalikan. Menunjukkan posisi-posisi mereka, apalagi halaman DPRD Soppeng tak terlalu besar," tambahnya.

    Massa SUKSES direncanakan akan bergerak dari tiga titik. Pertama di simpul Cabbenge yang akan bergerak dari kediaman Calon Bupati H. Suwardi Haseng. 

    Sementara dari titik Takkalala, akan bergerak dari kediaman Calon Wakil Bupati, Selle KS Dalle. Ada juga dari titik ketiga di Kota Watansoppeng yang akan bergerak dari posko Lalabata menuju DPRD Soppeng. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini