Kopsindo Dukung Pemerintahan Prabowo Subianto, Tegakkan Keadilan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kopsindo Dukung Pemerintahan Prabowo Subianto, Tegakkan Keadilan

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 27 September 2024, September 27, 2024 WIB Last Updated 2024-09-28T00:32:06Z
    masukkan script iklan disini

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news, Pada Sabtu (28/9) pagi ini rencana sekitar Pukul 9.30 Konfederasi Potensi Indonesia (Kopsindo) akan mendeklarasikan dirinya di Gedong Joang, Jalan Menteng Raya 31,Jakarta Pusat. 

    Wakil Ketua Umum KOPSINDO Suta Widhya SH mengatakan, bila tidak ada perubahan maka deklarasi dukungan dari Ormas baru ini berbunyi sebagai berikut:

    Pernyataan Sikap Konfederasi Potensi Indonesia (Kopsindo) sebagai berikut ;

    Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim pada moment deklarasi Kami  Pimpinan Nasional Konfederasi Potensi Indonesia (Kopsindo) menyatakan sikap sebagai berikut : 

    1. Kami mendukung penuh Bapak Jendral TNI (Purn) Prabowo Subianto presiden terpilih untuk pada tanggal 20 Oktober 2024 di Lantik menjadi Presiden  RI Indonesia Periode 2024 - 2029.

    2. Kopsindo mendukung dan mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mendukung penuh program-program yang akan dicanangkan Bapak Presiden Prabowo Subianto karena kami yakin dan percaya dengan segala pengalamannya memimpin berbagai pasukan elit TNI memimpin berbagai organisasi sosial kemasyarakatan memimpin partai politik memimpin Kementerian Pertahanan dan berbagai pengalaman bernilai lainnya, Bapak Prabowo Subianto akan mampu memimpin Indonesia menuju tahun-tahun emas yang akan membanggakan kita semua. 


    3. Kopsindo mengajak teman-teman di berbagai legislatif untuk melaksanakan fungsi legislatif anggaran dan pengawasannya dengan sungguh-sungguh agar di hadapan mendatang Indonesia benar dapat berjalan pada poros gerakan yang benar tidak ada penyimpangan dari konstitusi dan aturan perundang-undangan yang berlaku dan tidak ada uang negara yang difoya-foya di korupsi. 

    4. Kopsindo menghimbau semua aparat penegak hukum untuk secara sungguh-sungguh melakukan penegakan hukum tanpa pandang bulu agar hukum sebagai panglima di negara hukum Indonesia benar-benar dapat ditegakkan. 


    5. Kopsindo menghimbau kepada seluruh rakyat Indonesia untuk selalu peduli dengan kinerja pemerintah dan lembaga negara di Tingkat Pusat dan Daerah serta tidak segan-segan untuk memberikan masukan dan kritik demi kebaikan Indonesia dan Citra Indonesia di dunia internasional

    Demikian pernyataan sikap dari Ketum  Drs Rambun Sumardi, AK, M.Si pada acara deklarasi ini, semoga Allah SWT berkenan meridhai bangsa Indonesia dalam mewujudkan cita-cita perjuangan panjangnya untuk  mensejahterahkan dan menegakkan keadilan bagi seluruh rakyat Aamin YRA. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini