KPU Soppeng Gelar Agenda Pencabutan Nomor Urut Paslon Besok, Begini Mekanismenya
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    KPU Soppeng Gelar Agenda Pencabutan Nomor Urut Paslon Besok, Begini Mekanismenya

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 21 September 2024, September 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T07:44:48Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, KPU Soppeng kini akan memasuki tahapan pencabutan nomor urut pasangan calon dalam kontestasi Pilkada Soppeng 2024 setelah hari ini Minggu (22/9/2024) dilakukan penetapan paslon oleh KPU Soppeng berdasarkan hasil pleno tertutup. 

    Agenda tersebut akan dilaksanakan besok 23 September 2024 yang akan dilangsungkan di Aula Kantor DPRD kabupaten Soppeng jalan Salotungo Watansoppeng. 

    Pencabutan nomor urut tersebut akan di lakukan oleh 2 paslon pilkada Soppeng yakni pasangan Haji Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle yang berakronim SUKSES. 

    Sementara pasangan lainnya yakni Andi Mapparemma dan Andi Adawiah dengan tagline siAP-ADA. 

    Dalam kegiatan itu beberapa mekanisme kegiatan sesuai rapat koordinasi antara Nara Hubung (LO) masing-masing paslon dan para stakeholder maupun terkait pengamanan lokasi kegiatan. 


    Dari informasi pihak KPU Soppeng, masing-masing calon mengikutkan tim maksimal 50 orang tidak termasuk pasangan calon yang dilengkapi id card yang boleh masuk di ruangan paripurna DPRD kabupaten Soppeng. Minggu (22/9/2024). 

    Begitu pula dengan kendaraan yang boleh masuk di lokasi kantor DPRD kabupaten Soppeng hanya diperbolehkan 10 kendaraan per pasangan calon. 

    Tim media yang dilengkapi id card 2 orang per organisasi. 

    Adapun jadwal pencabutan nomor urut pasangan calon tersebut akan dilaksanakan mulai pukul 10.00 WITA pada hari senin 23 September 2024 sesuai tahapan PKPU RI. 

    Dari informasi Sekwan Andi Zulkifli Nurdin, diketahui kapasitas aula paripurna DPRD kabupaten Soppeng berkapasitas maksimal 300 orang. 

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini