Lurah Botto Beri Pelayanan Prima di Warkop, Ini Kata H.Munadir Nurdin
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Lurah Botto Beri Pelayanan Prima di Warkop, Ini Kata H.Munadir Nurdin

    Kabartujuhsatu
    Senin, 02 September 2024, September 02, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T02:13:54Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Lurah Botto Kecamatan Lalabata H Munadir Nurdin, S.Sos tidak hanya memberikan pelayanan di kantor namun juga di luar, seperti halnya yang terpantau media ini, Selasa (3/9/2024). 

    Berawal dari aktivitasnya di luar kantor, Lurah Botto yang kebetulan melintasi sebuah Warkop, seseorang warga yang memerlukan pelayanan terkait dengan surat keterangan dari Kelurahan Botto, sontak melihat Lurah tersebut yang akhirnya, H Munadir Lurah Botto singgah sembari menyalami pengunjung Warkop itu. 

    Warga tersebut mendekati Lurah yang dimaksud sambil menyampaikan maksudnya. 


    Lurah Botto H Munadir sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat itu menyampaikan bahwa, "Pelayanan itu tidak hanya saya lakukan di kantor, namun dimana saja, tolong sampaikan dan tegur saya meskipun sementara melintas, ujarnya. 

    Tidak berselang lama urusan warga tersebut dapat diselesaikan dengan baik. 

    Warga pengunjung Warkop memberi komentar bahwasanya pemimpin seperti inilah yang diharapkan oleh masyarakat yang seakan tidak ada jarak antara yang memimpin dan yang dipimpin, gumamnya yang terpantau awak media. 

    Sekadar diketahui salah satu prinsip pelayanan prima yakni responsip dan fokus kepada kepuasan pelanggan dan atau masyarakat. 

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini