Pasangan Harun- Ichwan Kunjungi Majlis Taklim Syeh Yakub Abdul Qadir Al Mandili
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Pasangan Harun- Ichwan Kunjungi Majlis Taklim Syeh Yakub Abdul Qadir Al Mandili

    Kabartujuhsatu
    Senin, 23 September 2024, September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T11:13:19Z
    masukkan script iklan disini

    Mandalin, Kabartujuhsatu.news, Sebelum menghadiri pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal yang akan berlangsung siang ini 23/9 di Gedung Serbaguna Amru Daulay. Pasangan Calon Bupati Harun- Ichwan menyempatkan diri menghadiri pengajian Majlis Taklim Syeh Yakub Abdul Qadir Al Mandili cabang Baitul Bukhori di Kampung Bargot Panyabungan III. 

    "Pagi tadi merupakan sebuah kebanggaan bagi kami pasangan Harun-Ichwan saat menghadiri pengajian H. Yusuf Amiril Sholeh ( tuan nalomok) di Banjar Pagur di rumah peninggalan Syech Muhammad Yakub. Abdul Qodir Al Mandili karena siang ini kami akan melakukan pencabutan nonir urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, " Kata Harun Mustafa Nasution. 

    Usai mendengar kajian dari  Habib Haiqal Alaydrus selaku penceramah, saat silaturahmi berlangsung, ternyata Tuan Nalomok atau Ustdz Yusuf adalah teman dari Calon Wakil Bupati  Ichwan Husein Nasution saat di Makkah Saudi Arabia. 

    " saya empat bingung karena namanya tuan nalomok, saat kami di Makkah kami manggilnya Ustadz Yusuf, " Kata Ichwan. 

    Ichwan bercerita bahwa banyak teman temannya alumni Makkah di Mandailing, saat itu ia bekerja di urusan Haji di Saudi Arabiah. 

    Pasangan Harun- Ichwan ini pun sempat di do'a kan agar hari ini mendapat nonor yang cantik dan beruntung. Selain itu pasangan ini juga dapat do'a semoga mendapatkan amanah dari Masyarakat sehingga bisa memimpin Madina ke depan. 

    Pada kunjungan nya ke Majlis Taklim Syeh Yakub itu, pasangan Harun- Ichwan yang didanpingi Mudir Ponpes Mustafawiah H. Mustafa Bakri Nasution dan sejumlah ulama menyempatkan diri melihat artepak peninggalan ulama yang memang ada di Majlis Taklim tersebut. Rasa salut dan bangga diaturkan pasangan calon Bupati ini melihat banyaknya artepak peninggalan ulama yang sudah terkumpul di Majlis ilmu tersebut.

    (Magrifatulloh).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini