Penampilan Calon Bupati Soppeng Disorot, SUKSES Dinilai Siap Bekerja Untuk Rakyat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Penampilan Calon Bupati Soppeng Disorot, SUKSES Dinilai Siap Bekerja Untuk Rakyat

    Kabartujuhsatu
    Senin, 23 September 2024, September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-24T00:07:49Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Agenda Pencabutan Nomor Urut Paslon Pilkada Soppeng yang digelar oleh KPU memiliki berbagai pandangan dan atau komentar, mulai dari Yel-Yel Paslon yang cukup menarik, maupun ucapan kata yang sempat belum sempurna menjadi sorotan publik meski diketahui sorotan dari rival paslon itu sendiri. 

    Paslon SUKSES yang memiliki tagline Kerja Tanpa Tunggu Bukan Omon-Omon sangat pantas dilebeli pemimpin yang lebih siap untuk bekerja demi kepentingan rakyat. 

    Hal itu menjadi penilaian saat Haji Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle menghadiri agenda pencabutan Nomor urut peserta Pilkada Soppeng 2024 yang di langsungkan di ruang paripurna DPRD kabupaten Soppeng, Senin (23/9/2024). 

    Dari penampilan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng yang berakronim SUKSES itu, siapa yang lebih siap bekerja, kata A. Agus PH Rauf, Senin (23/9). 


    Agus PH menuturkan, "Dari sepatu bisa kita nilai, siapa yang siap bekerja di lapangan, katanya dalam sebuah percakapan group WhatsApp. 

    Nampak terlihat kedua sosok calon pemimpin soppeng itu, Haji Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle memakai sepatu kets.

    Sosok pemimpin yang tidak hanya bekerja di belakang meja namun selalu siap untuk bekerja di lapangan. 

    Ternyata sepatu bukanlah sebagai pemanis belaka dalam sebuah penampilan namun juga memiliki makna tersendiri bagi yang memakainya terlebih bagi yang melihatnya. 

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini