Pengabdian Tanpa Batas, Mantan Komisioner KPU Amrayadi Komitmen Untuk Terus Berkontribusi Bagi Demokrasi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Pengabdian Tanpa Batas, Mantan Komisioner KPU Amrayadi Komitmen Untuk Terus Berkontribusi Bagi Demokrasi

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 07 September 2024, September 07, 2024 WIB Last Updated 2024-09-08T03:43:01Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Mantan Komisioner KPU Soppeng 2 Periode Amrayadi, SH, MH akhir-akhir ini sering terlihat sebagai narasumber ataupun Juri di berbagai kegiatan menjelang perhelatan Pilkada serentak 2024 khususnya di kabupaten Soppeng. 

    Amrayadi diketahui juga adalah mantan anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan sehingga dengan integritas dan kapabilitas yang dimiliki sering menjadi pembicara dan Juri di berbagai kegiatan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Soppeng. 

    Seperti halnya pada kegiatan Forum Group Diskusi dan debat siswa yang diselenggarakan oleh KPU Soppeng. 


    Baik sebagai pemateri kegiatan ataupun sebagai Juri, Amrayadi yang dikenal law profile ini menyampaikan pencerahan-pencerahan terkait dengan ilmu yang dimiliki maupun pengalamannya sebagai mantan penyelenggara. 


    Dengan pelibatannya pada kegiatan penyelenggaraan pemilu tersebut, Amrayadi membuktikan dirinya berkomitmen untuk tetap berkonstribusi dengan mewakafkan diri bagi demokrasi, khususnya mengabdikan diri untuk mendukung program-program KPU maupun Bawaslu, kendatipun dirinya berada di luar struktur kelembagaan.

    Terkait dengan politik praktis, Amrayadi mengaku belum tertarik untuk terlibat dalam kegiatan politik praktis, termasuk keberpihakan kepada salahsatu kontestan, tegasnya. Ahad (8/9/2024). 

    "Itulah pengabdian tanpa batas pada lembaga yang pernah membesarkan namanya, terang magister hukum ini. 

    Dari  jejak digital dan atau medsos terpantau Amrayadi keliling daerah memenuhi undangan Bawaslu Provinsi dan Kabupaten kota, termasuk kegiatan KPU sehingga hampir jarang ditemui di kabupaten soppeng.

    Hal itu tentu selama menjadi penyelenggara sosok Amrayadi dikenal kapabilitasnya dan integritas yang dimiliki sehingga konstribusi pikiran dan pengalamannya masih dibutuhkan dalam penguatan jajaran penyelenggara serta sosialisasi khususnya menjelang Pilkada Serentak 2024.

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini