Peringati HUT TNI Ke-79, TNI Sultra Gelar Bhakti Kesehatan di Makorem 143/HO
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Peringati HUT TNI Ke-79, TNI Sultra Gelar Bhakti Kesehatan di Makorem 143/HO

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 21 September 2024, September 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-21T08:53:52Z
    masukkan script iklan disini

    Kendari, Kabartujuhsatu.news, Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79 tahun 2024, TNI Sultra dari unsur Matra Darat, Laut dan Udara menggelar bhakti Kesehatan di Makorem 143/HO.

    Hal tersebut tertulis dalam rilis Kapenrem 143/HO Kapten Inf La Ode Sadiran di Kendari, Sultra, Sabtu(21/09/2024).

    Bhakti Kesehatan yang dilaksanakan di Makorem 143/HO dilaksanakan 2 hari yaitu sabtu dan minggu untuk hari ini dilaksanakan sunatan massal dan berobat gratis sedangkan untuk besok donor darah dan pemberian makanan sehat, kegiatan bhakti sosial ini diperuntukkan bagi masyarakat sekitar kota kendari.

    Dalam kegiatan tersebut Danrem 143/HO Brigjen TNI R. Wahyu Sugiarto, S.I.P.,M.Han didampingi Danlanud Halu Oleo beserta para pejabat Korem 143/HO turut meninjau langsung pelaksanaan bhakti sosial tersebut.


    Dalam sesi wawancara Danrem 143/HO menyampaikan bahwa kegiatan bhakti Kesehatan yang dilaksanakan merupakan rangkaian HUT TNI ke-79 tujuannya untuk membantu masyarakat banyak.

    “Kegiatan ini adalah rangkaian HUT TNI dan untuk membantu masyarakat sekitar, bhakti Kesehatan yang ini dilaksanakan selama 2 hari hari pertama sunat masal dan pengobatan gratis dan untuk besok donor darah serta pemberian makanan sehat, untuk diketahui kegiatan ini dilaksanakan diseluruh satuan jajaran TNI Sultra dan untuk di kota Kendari sendiri dipusatkan di Makorem 143/HO,”ucapnya

    “Kami berharap melalui kegiatan bhakti Kesehatan ini manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat dan ini semuanya gratis,”pungkasnya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini