Persiapan Balap Motor Bergengsi, Sirkuit Kota Kalong Jadi Perhatian Berbagai Pihak
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Persiapan Balap Motor Bergengsi, Sirkuit Kota Kalong Jadi Perhatian Berbagai Pihak

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 06 September 2024, September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-07T05:29:54Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Dalam rangka persiapan kabupaten Soppeng menjadi tuan rumah ajang balap motor bergengsi, KONI Open Road Race Bupati Cup 2024, yang akan digelar di Sirkuit Kota Kalong Watansoppeng pada tanggal 14-15 September 2024 mendatang. 

    Sejumlah persiapan dilakukan oleh pihak panitia maupun masyarakat yang ingin melihat kesuksesan acara ini berjalan sesuai harapan. 


    Seperti halnya pada jum'at malam penambalan aspal area sirkuit kota Kalong sepanjang jalan Kalino, jalan Attang Benteng dan sebagian jalan Kesatria menjadi sasaran perbaikan yang dilakukan oleh pihak panitia yang nampak hadir ketua ikatan motor Indonesia Soppeng Andi Harta Sanjaya bersama sejumlah tim kerja yang diduga dari salah satu paslon Bupati Soppeng yang disaksikan anggota DPRD kabupaten Soppeng H.Ismail H. Cedang bersama masyarakat pengunjung warkop yang turut membantu persiapan ajang balapa motor yang pertama kalinya akan di laksanakan di malam hari.


    Selain itu, di hari Sabtu (7/9) juga nampak antusias masyarakat terutama pegawai Dishub Muhaiyyang yang nampak terlihat melakukan perampingan pohon yang terletak di samping pos Satpam Pusat Pertokoan. 

    Hal itu dilakukan karena pohon tersebut menghalangi penerangan jalan. 

    Event ini diprakarsai oleh Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak, SE, dengan tujuan memeriahkan kembali suasana di Soppeng yang sudah lama tidak menyelenggarakan balapan motor.


    Kegiatan ini sebagai upaya menghadirkan ajang balapan yang tidak hanya kompetitif tetapi juga spektakuler.


    Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak berkolaborasi dengan Andi Muhammad Sadri (AMS), Ketua KONI Soppeng yang sekaligus pemilik AMS Racing Team. 

    Dengan kerja sama ini, event balap motor ini diharapkan akan menjadi salah satu kegiatan yang terbesar di kawasan ini. 

    Dengan hadiah dan doorprize yang melimpah, serta tontonan gratis, acara ini dipastikan akan menarik perhatian yang tidak hanya dari warga lokal, tetapi juga dari berbagai daerah lainnya. 

    Untuk itu, jangan lewatkan kesempatan emas ini. Ayo, saksikan langsung serunya balapan di Sirkuit Kota Kalong Watansoppeng dan raih peluang untuk membawa pulang hadiah-hadiah menarik, Ayo ke Soppeng! 

    (Red/Rudi) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini