Pesan Kapolres Soppeng pada Insan Pers Untuk Ciptakan Pilkada Damai 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Pesan Kapolres Soppeng pada Insan Pers Untuk Ciptakan Pilkada Damai 2024

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 24 September 2024, September 24, 2024 WIB Last Updated 2024-09-24T14:25:45Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Kapolres Soppeng AKBP Dr H. Muh. Yusuf Usman, SH, S.IK,MT, Cipa menyampaikan beberapa pesan terkait upaya dalam menciptakan serta menjaga agar kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam rangka Pilkada Damai 2024 tetap terwujud.

    Hal itu diutarakan saat menggelar silaturahmi dengan insan pers dari berbagai organisasi wartawan dan media yang dilangsungkan di Aula Hotel Surya, Selasa (24/9/2024).

    Dikesempatan itu, Kapolres Soppeng AKBP Yusuf Usman menyampaikan beberapa point penting dalam pertemuan yang dikemas dalam kegiatan Cooling system Pilkada Damai 2024.


    Kapolres Soppeng berharap sekaligus meminta kepada rekan-rekan media dan atau insan pers untuk bekerja bersama dalam menjaga kabupaten Soppeng, dengan beritanya, dengan penanya dan atau jempolnya. 

    "Kalau dulu penamu adalah senjatamu, kalau sekarang jempolmu adalah senjata-mu.

    "Senjata untuk sama-sama membangun, sama-sama bersinergi, sama-sama menjaga kabupaten Soppeng untuk tetap berkembang, maju tanpa adanya kepentingan yang berarti yang dapat mencederai kondusifitas yang ada di kabupaten Soppeng, pungkasnya.

    Hadir dalam kegiatan ini, Wakapolres Soppeng, Kabag Humas Polres Soppeng Ipda Husain dan sejumlah PJU Polres Soppeng, para insan pers dari PWI, IWO, IJS, JOIN, AJOI dan SEPERNAS. 

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini