Program Pengadaan Sapi, Camat Sinunukan Bungkam
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Program Pengadaan Sapi, Camat Sinunukan Bungkam

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 03 September 2024, September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T13:49:16Z
    masukkan script iklan disini

    Mandailing Natal, Kabartujuhsatu.news
    Baru baru ini beredar informasi terkait adanya Anggaran Dana Desa tahun 2023 di Desa Widodaren, Kecamatan Sinunuken, Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara yang diperuntukan untuk pembelian sapi dengan menelan anggaran mencapai Rp. 130.785.000 (Seratus Tiga Puluh Juta Tujuh Ratus Delapan Puluh Lima Ribu Rupiah).

    Namun anehnya, program peningkatan kesejahteraan masyarakat yang didanai dengan menggunakan anggaran dana Desa tersebut terkesan adanya permainan, pasalnya, berdasarkan data tahun 2023, Desa Widodaren telah memprogramkan ternak sapi, namun sapi tersebut tidak berada Desa Widodaren, Selasa 3 September 2024.

    Guna untuk memperjelas informasi tersebut, Tim media ini mencoba mengkonfirmasi langsung ke Chandra selaku Kepala Desa Widodaren, dalam hal ini iya membenarkan adanya program pengadaan Sapi dengan anggaran kurang lebih  Rp. 130.785.000, namun sapi tersebut di pelihara dan di kembang biakkan tidak di desa widodaren, namun di Desa sebelah, Terang Candra. 


    "Kita kan sudah di periksa oleh inspektorat , lebih jelasnya silahkan konfirmasi dengan Camat dan pendamping Desa", Jelas Chandra.


    "Saya sebagai kepala Desa, sambungnya, yang bisa menjawab pertanyaan ini adalah pak pendamping , soalnya apa kata pendamping itulah yang betul dan sesuai program di lapangan berjalan, cetus Chandra di Ahir pembicaraan.


    Secara terpisah Asep selaku Pendamping Desa saat di konfirmasi oleh tim di Cafe Tali wangsul sinunukan mengatakan, saya tidak bisa menerangkan, kenapa pula pak kades melemparkan konfirmasi terhadap saya sebagai pendamping " beber asep.

    Kalau untuk pengadaan sapi di desa widodaren pun saya tidak tau , anggaran sapi pun saya tidak tau , pembudidayaan sapi pun saya tidak tau , tutup asep.

    Ditempat terpisah , Daiman selaku camat sinunukan ketika di konfirmasi , namun tidak masuk kantor, di hubungi melalui sambungan telfon tidak menjawab. 

    Penulis : Magrifatulloh.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini