Samsu Niang Minta Relawan Sampaikan : Pasangan SUKSES akan Perjuangkan Masyarakat Miskin di Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Samsu Niang Minta Relawan Sampaikan : Pasangan SUKSES akan Perjuangkan Masyarakat Miskin di Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 18 September 2024, September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T16:58:58Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Anggota DPR RI Haji Samsu Niang bersama para relawan berkomitmen mendukung bakal calon bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng dan bakal calon wakil bupati soppeng Ir Selle KS Dalle dalam kontestasi politik pilkada soppeng 2024 yang dilangsungkan di TakaE Kecamatan Donri-Donri kabupaten Soppeng, Rabu (18/9/2024).


    Kegiatan yang dihadiri mayoritas emak-emak tersebut yang difasilitasi oleh Anggota DPR RI Haji Samsu Niang dan ketua tim kelelawar SN 32 Al Amin Samsu dihadiri sekitar saribuan relawan TPS.


    Al Amin putra anggota DPR RI Samsu Niang ini mengawali acara dengan mengantarkan semangat para relawan yang hadir.


    Al Amin menyampaikan bahwa kehadiran calon pemimpin masa depan kabupaten Soppeng di masa yang akan datang dan insyaallah sama dengan harapan kita dan keinginan kita bagaimana menyambut masa depan kita semua, ungkapnya mengawali acara.


    "Kehadiran sekitar 1000 ini, insyaallah dengan ikhlas hadir dan mendukung SUKSES di Pilkada 2024 yang akan datang, ungkap Al Amin Samsu.


    Sementara itu, Anggota DPR RI Haji Samsu Niang mengawali pidatonya dengan yel yel, apakah ingin mendukung SUKSES ? Ok Si, Menang Menang Menang yang disambut para relawan SN 32.


    Anggota Komisi VIII ini juga mengawali dengan bertanya apakah masih ingin ikut Samsu Niang, ? Sontak para relawan menyambut dengan gembira ya oke, jawabnya.


    Dikesempatan itu Samsu Niang menegaskan bahwa dirinya berkomitmen mendukung SUKSES di Pilkada Soppeng 2024 yang disambut Ok para relawan.



    SN juga mengatakan bahwa sesuai taglinenya, "Sunyi Senyap, Nyaris tak terdengar, Insyaallah SUKSES jadi Bupati Soppeng 2024, ujarnya dengan suara lantang yang disambut tepuk tangan para relawan. oK? Kata Samsu Niang disambut OK si dari ribuan relawan.


    "Bergerak, Door to Door, sampaikan kepada mereka (masyarakat) bahwa Insyaallah Bupati dan Wakil Bupati Soppeng 2025-2030 Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle akan melanjutkan program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan PKH, imbuhnya yang disambut gembira oleh para relawan.


    Samsu Niang lebih tegas menyampaikan bahwa jika SUKSES memimpin soppeng maka bagi namanya yang dicoret kemarin di kelompok, kalau SUKSES terpilih akan mengembalikan semua nama yang dicoret, ujarnya disambut OK oleh pasangan Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle.


    Lebih tegas disampaikan, Samsu Niang menghimbau para relawan untuk menyampaikan salam kepada keluarga, tetangga bahwa yang akan memperjuangkan masyarakat miskin adalah pasangan SUKSES. OK? 


    "Ok si, sambut para relawan.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini