SDN 3 Lemba Terima Mahasiswa KKN PPL Terpadu UNM Angkatan XXIX
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    SDN 3 Lemba Terima Mahasiswa KKN PPL Terpadu UNM Angkatan XXIX

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 20 September 2024, September 20, 2024 WIB Last Updated 2024-09-21T04:20:16Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Satuan Pendidikan SDN.3 Lemba Kabupaten Soppeng menerima 7 Mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM)  Semester Ganjil Tahun Akademik 2024/2025 pada Sabtu, 21 September 2024. 

    Para mahasiswa ini akan menjalani program kegiatan yang memadukan antara program kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dengan program kegiatan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL). 

    Keterpaduan kegiatan KKN PPL Terpadu ini berupa keterpaduan dalam managemen pelaksanaan, waktu, dan pembimbingan.

    Program KKN PPL Terpadu ini merupakan kegiatan yang memadukan antara program kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dengan program kegiatan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) yang dilaksanakan dengan blok waktu selama 8 minggu dan efektifnya selama 3 bulan. 

    Kepala SDN. 3 Lemba Falmunadi, S.Pd dalam pemaparannya mengatakan, mewakili warga SDN 3 Lemba kami menerima dengan baik kehadiran Mahasiswa UNM untuk melakukan KKN dengan menitip harapan kepada para mahasiswa untuk bisa beradaptasi dan mengenal satuan pendidikan ini beserta kepada peserta didik. 

    "Dan kami juga berharap dengan adanya kegiatan KKN bisa berkolaborasi dalam membawa program yang memberikan dampak positif terhadap aktivitas pendidikan di sekolah ini.

    "Kehadiran Mahasiswa KKN tentunya dapat berbagi ilmu, pengalaman, dan keterampilan yang mereka miliki dengan siswa-siswi kami. Ini bukan hanya untuk meningkatkan kualitas pendidikan, tetapi juga untuk pengembangan karakter mereka.

    *Sinergi antara dunia pendidikan tinggi dan Sekolah dasar menjadi hal penting untuk bagaimana pengalaman dan keahlian yang dibawa oleh mahasiswa dapat memberi kontribusi nyata bagi perkembangan siswa, baik secara akademik maupun non-akademik. Pungkas Falmunadi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini