SDN 30 Paowe Lagi-lagi Torehkan Prestasi Wakili Soppeng di Tingkat Nasional
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    SDN 30 Paowe Lagi-lagi Torehkan Prestasi Wakili Soppeng di Tingkat Nasional

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 14 September 2024, September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T09:38:43Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Alhamdulillah, lagi-lagi kabar menggembirakan datangnya dari SDN.30 Paowe Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, salah satu siswa berprestasi berhasil menorehkan prestasi gemilang di ajang Kompetisi Sains Ruang Guru 2024. Sabtu (14/9/2024). 

    Kompetisi bergengsi ini diikuti oleh ribuan siswa dari seluruh Indonesia, mencakup tingkat SD, SMP, hingga SMA, dan bertujuan untuk menjaring talenta-talenta muda di bidang sains.

    Keysia Alisyam siswi kelas 6 berhasil lolos dari ribuan peserta SD se-Indonesia dan menduduki diposisi ke 63 dari 100 orang pemenang per mata pelajaran yang akan bertanding di tingkat National Round.


    Prestasi ini menjadi kebanggaan bagi SDN.30 Paowe Kabupaten Soppeng karena Keysia mampu bersaing dengan peserta dari seluruh Indonesia dan melaju hingga babak Nasional.

    Kepala SDN.30 Paowe Muhammad Aris, S.Pd memberikan apresiasi tinggi atas capaian Keysia. 

    Ia menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas usaha kerja keras dalam kompetisi ini.

    Sementara itu Nurlina,S.Pd selaku wali kelasnya, juga mendoakan Keysia agar sukses di tahap National Round nantinya. Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi siswa-siswi SDN 30 Paowe lainnya untuk terus berprestasi di bidang akademik dan non-akademik.

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini