Semangat HUT Kemerdekaan ke 79, MT At-Taqwa Tanete Kecamatan Marioriawa Ikut Berpartisipasi Dalam Lomba Gerak Jalan Indah Syari'i Antar Majelis Taklim
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Semangat HUT Kemerdekaan ke 79, MT At-Taqwa Tanete Kecamatan Marioriawa Ikut Berpartisipasi Dalam Lomba Gerak Jalan Indah Syari'i Antar Majelis Taklim

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 01 September 2024, September 01, 2024 WIB Last Updated 2024-09-01T08:53:11Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Majelis Taklim At-Taqwa Tanete Kecamatan Marioriawa turut berpartisipasi dalam lomba Gerak Jalan Indah Syari'i antar Majelis Taklim se-kabupaten Soppeng dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-79 tahun 2024 dan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (PD-BKMT) Kabupaten Soppeng, Minggu 1 September 2024 di Lapangan Gasis Soppeng.

    Sebanyak 159 Majelis Taklim se-kabupaten Soppeng ikut serta lomba Gerak Jalan Syar'i, MT. At-Ataqwa berada dibarisan urutan 80 tetap optimis dan semangat mengikuti kegiatan lomba meski di bawah terik matahari panas namun semangatnya tetap menggelora.

    "Kalaupun kami tidak dapat juara, itu tidak jadi masalah yang penting kami bisa bersilaturahmi antar pengurus BKMT dan sesama Majelis Taklim se-kabupaten Soppeng, Tutur Maryam pemimpin barisan MT. At-Taqwa.

    "Keikutsertaan dalam lomba Gerak Jalan Syar'i ini kami jadikan sebagai bentuk semangat dan bisa menginspirasi dalam hal perbaikan diri sebagaimana teladan kami nabi besar Muhammad SAW, terang Maryam.


    "Diimomen berharga ini, kami dari seluruh pengurus dan anggota MT. At-Taqwa Tanete senantiasa saling mengingatkan akan rasa syukur atas segala nikmat Allah SWT, ujarnya.

    "Kita jadikan semangat hijrah sebagai inspirasi untuk terus berusaha memperbaiki diri dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, bangsa, dan agama.

    "Semangat kebersamaan dalam bingkai silaturahmi yang digelar saat ini agar dapat berkesinambungan mulai dari tingkat Desa/Kelurahan, kecamatan lainnya, jelasnya.

    "Untuk itu, kami dari seluruh majelis taklim untuk turut mendukung program kerja Pemerintah Kabupaten Soppeng, tandas Maryam.

    (Ars)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini