Suara Lantang Bung Karno Menggelegar di TakaE, Minta Relawan Jangan Lengah Begerak Untuk SUKSES
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Suara Lantang Bung Karno Menggelegar di TakaE, Minta Relawan Jangan Lengah Begerak Untuk SUKSES

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 18 September 2024, September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T16:54:06Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Salah satu tim relawan SN 32 menyebut bakal calon wakil bupati Soppeng Ir Selle KS Dalle yang mendampingi bakal Calon Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng, bagaikan Bung Karno saat menyampaikan orasi politiknya yang dilangsungkan di TakaE Kecamatan Donri-Donri kabupaten Soppeng, Rabu (18/9/2024). 

    Dengan suara lantang Selle KS Dalle menyampaikan orasinya di hadapan ribuan relawan SN 32 Tim Kelelawar bahwasanya meski saat ini pasangan SUKSES elektabilitasnya berada diatas namun jangan sampai lengah. 

    Ia meminta para relawan untuk memanfaatkan waktu sosialisasi dan kampanye nanti dengan baik. 

    "Kita akan bekerja keras dan bekerja cerdas, imbuhnya. 

    "Kata Orang bijak, dalam sebuah pertarungan, meskipun kita sudah pada posisi diatas tetapi jangan kita merasa menang sebelum pertarungan berakhir, artinya kita tidak boleh lengah, tegasnya menghimbau.

    Lebih tegas dikatakan bahwa Kelengahan adalah awal kelemahan". 

    "Dalam pertarungan apapun pada posisi lengah, maka akan kita mengetahui apa ujung dari proses itui. 

    "Olehnya itu, hapus kata-kata lengah, hapus kata Lengah dalam keluarga besar pasangan SUKSES, tegas Selle dengan suara menggelegar. 

    "Bekerjalah sepenuh hati, bekerja keras dengan membangun kebersamaan dilapangan, imbuhnya dengan suara lantang bak Bung Karno pada zamannya. 

    Dikesempatan itu juga mantan aktivis 98 dan orator ulung ini menuturkan bahwa pasangan SUKSES akan memprioritaskan pendidikan dan kesehatan. 


    Dibidang kesehatan, salah satunya akan melanjutkan capaian UHC dari Pemerintahan Andi Kaswadi Razak dan Ir Lutfi Halide. 

    Meski demikian, Selle KS Dalle menyebut bahwa capaian UHC itu butuh dana besar hingga 30 milliar, sehingga butuh komitmen untuk melanjutkan, karena tanpa komitmen tidak akan dapat berlanjut ke pemerintahan selanjutnya, oleh karenanya pasangan SUKSES bersama Pemerintahan Bupati Andi Kaswadi Razak berkomitmen untuk itu, bebernya.

    Selle mengaku bahwa pemerintah Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide sudah meletakkan dasarnya, utamanya penggunaan KTP di Rumah Sakit tanpa BPJS lagi, tandasnya. 

    Demikian pula pada sektor pendidikan, pasangan SUKSES  berkomitmen untuk membantu khususnya pada tahun ajaran baru, salah satunya terkait perlengkapan sekolah peserta didik. 

    Selle KS Dalle juga menegaskan bahwa kelak pemerintahannya bersedia diganggu 24 jam kalau ada keluhan-keluhan masyarakat, dan kedepan pasangan SUKSES akan membentuk sistemnya, jelasnya. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini