Sukseskan Pilkada Soppeng, Abdul Rasyid Ajak Masyarakat Hadapi dengan Damai
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Sukseskan Pilkada Soppeng, Abdul Rasyid Ajak Masyarakat Hadapi dengan Damai

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 12 September 2024, September 12, 2024 WIB Last Updated 2024-09-12T09:20:26Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Menghadapi Pilkada Soppeng 2024 berbagai dinamika mewarnai perpolitikan di Bumi Latemmamala, Direktur LBH Cita Keadilan Abdul Rasyid, SH, CPL menyampaikan pesan untuk warga kabupaten Soppeng untuk tetap cintai damai.


    Hal itu diungkapkan saat bincang santai di warkop Olleng, Kamis (12/9/2024).


    Kata Rasyid, "Kita semua ini bersaudara, meski beda pilihan di Pilkada Soppeng harus kita menghadapinya dengan hati yang penuh kedamaian, ujarnya.


    Selain itu, Rasyid juga mengapresiasi program bakal calon bupati soppeng khususnya terkait dengan UMKM, Pariwisata, Pertanian,  Kesejahteraan Pegawai melalui TPP dan lainnya, namun ia mengaku yang terkait dengan hukum untuk tetap di masukkan dalam visi dan misi Bupati, imbuhnya.


    Dalam ngopi bareng ini juga dihadiri sejumlah loyalis tim Paslon SUKSES diantaranya Suheri Sulle, Ketua Tim SUKSES Partai Demokrat Andi Malik dan Simpatisan Bakal Calon Bupati H Suwardi Haseng-Selle KS Dalle serta anggota DPRD kabupaten Soppeng H Ismail H.Cedang.


    Dalam perbincangan yang penuh kekeluargaan itu, Lawyer kondang ini berharap kolaborasi komitmen ciptakan pilkada Damai, aman dan lancar.




    Sementara itu, Tokoh Pemuda Soppeng Akbar Affandi menyampaikan bahwa dirinya lebih senang dengan adu gagasan dan ide untuk Soppeng yang lebih maju dan diimplementasikan gagasan itu melalui visi misi, ucapnya.


    Akbar berharap Pilkada ini bisa menjadi wahana pemenuhan hak-hak politik rakyat secara langsung, inklusif, dan demokratis, tandasnya.


    Ditempat yang sama anggota DPRD kabupaten Soppeng H Ismail H Cedang mengatakan, Bahwa dirinya bersama loyalis tetap berkomitmen sesuai intruksi Partai Golkar, pungkasnya.


    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini