Supporter PSM VS PSIS Semarang Bentangkan Spanduk Raksasa "Maccile Soppeng Ewako PSM"
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Supporter PSM VS PSIS Semarang Bentangkan Spanduk Raksasa "Maccile Soppeng Ewako PSM"

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 20 September 2024, September 20, 2024 WIB Last Updated 2024-09-21T00:58:21Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Supporter Maccile HIHC tidak hanya menjadi penyemangat bagi tim lokal yang ada di kabupaten Soppeng provinsi Sulawesi Selatan saat menyaksikan berbagai laga pertandingan dan ataupun perlombaan namun juga hal itu dilakukan di provinsi Kalimantan TimurTimur. 

    Hal itu terungkap saat pertandingan laga antara pemain sepak bola PSM Vs PSIS Semarang yang berlangsung di stadion Batakan Balikpapan Kalimantan Timur, Jumat malam (20/9/2024). 

    Nampak bentangan spanduk raksasa terpajang dengan tulisan "Anak Maccile Soppeng" Ewako PSM. 

    Dikonfirmasi Haji Ismail H Cedang (HIHC) anggota DPRD kabupaten Soppeng mengatakan bahwa itu masyarakat asal Desa Maccile yang bermukim di Balikpapan yang mayoritas keluarga, katanya. 

    Haji Ismail yang kemudian melakukan Video Call ke salah satu personil supporter dari Maccile Soppeng untuk PSM sekaligus memberikan semangat untuk terus mensupport PSM. 


    Meski berakhir seri antara PSM vs PSIS Semarang, di kesempatan itu, salah seorang mewakili personil Maccile Soppeng yang ada di Balikpapan menyampaikan ucapan selamat kepada Haji Ismail H Cedang atas capaian kembali lolos menjadi wakil rakyat di periode ke 3 dengan harapan untuk terus mengawal aspirasi masyarakat khususnya di kecamatan lalabata dan terkhusus lagi di wilayah Desa Maccile, ucapnya. 

    Sementara itu, Haji Ismail menyampaikan terimakasih atas kebersamaan selama ini bersama anak-anak Maccile. 

    Ia pun berkomitmen untuk tetap menjaga amanah yang diberikan oleh masyarakat di wilayah kecamatan Lalabata sebagai pertanggungjawaban di dapil tesebut, tandasnya. 

    Kendatipun berakhir seri dalam petandingan PSM kali ini yang disaksikan langsung oleh anak Maccile Soppeng akan tetapi dengan ucapan semangat yang terlontar dari anggota DPRD kabupaten Soppeng Haji Ismail menjadi penyemangat kemenangan untuk PSM. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini