Tim Relawan SUKSES Lalabata Terus Bergerak Melakukan Sosialisasi Paslon Meski Diterpa Isu Miring
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Tim Relawan SUKSES Lalabata Terus Bergerak Melakukan Sosialisasi Paslon Meski Diterpa Isu Miring

    Kabartujuhsatu
    Senin, 02 September 2024, September 02, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T04:43:40Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Perhelatan Pilkada Soppeng tinggal 2 bulan lagi, tepatnya akan dihelat puncaknya pada 27 November 2024 mendatang.


    Sejumlah tim relawan paslon Bupati dan wakil bupati Soppeng berakronim SUKSES dengan semangat tinggi terus melakukan sosialisasi bakal calon dengan melakukan pemasangan sticker di rumah warga di wilayah Kecamatan Lalabata, Selasa (3/9/2024).


    Selain pemasangan alat sosialisasi, tim relawan tersebut menyampaikan kepada warga masyarakat tentang sejumlah program pasangan Calon Haji Suwardi Haseng dan Ir Selle KS Dalle.


    Warga masyarakat yang ditemuinya sangat merespon positif terkait program yang sudah dilakukan dan yang akan di lakukan paslon SUKSES.


    Meski paslon SUKSES yang kini diserang berbagai Isu dan dugaan berita Hoax tidak mengurungkan niat para relawan untuk terus bergerak melakukan sosialisasi.



    Salah satu relawan SUKSES yang berada di Kecamatan Lalabata, Enra menyampaikan bahwa terkait issu miring dan berita hoax yang menyerang SUKSES itu, kami tidak terpengaruh sama sekali dan tetap al out untuk memenangkan SUKSES khususnya di wilayah kota Kecamatan dan sebagian pinggiran kota Watansoppeng, ucapnya.


    "Kami bekerja dengan hati nurani untuk SUKSES meskipun Kami tidak pernah bertatap langsung dengan Paslon Bapak H.Suwardi Haseng maupun Bapak Selle KS Dalle" Ujarnya.


    Sementara itu, Pemerhati Pilkada Soppeng, Aris mengatakan," Dalam politik Paslon yang diserang dengan berbagai issu miring dan dugaan berita Hoax itu dapat dinilai memiliki elektoral yang sangat tinggi dan bahkan lebih sulit untuk ditumbangkan, katanya.


    "Dengan isu miring dan dugaan berita Hoax tersebut justru semakin menambah elektoral pasangan SUKSES, tandasnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini