Tipikal Relawan SUKSES, Bekerja Saat yang Lain Terlelap
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Tipikal Relawan SUKSES, Bekerja Saat yang Lain Terlelap

    Kabartujuhsatu
    Senin, 30 September 2024, September 30, 2024 WIB Last Updated 2024-09-30T07:33:01Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news- Salah satu penentu keberhasilan dalam kontestasi politik seperti pilkada adalah relawan yang militan. Hal itu diperlihatkan oleh relawan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES). 

    Dalam beberapa hari ini, terutama semenjak pengundian nomor urut dimana SUKSES mendapatkan Nomor 2, sejumlah tim relawan terus bergerak memasang alat peraga kampanye pasangan ini. 

    Andar, tim logistik dari 42 cummunity, mengaku telah menyebarkan ratusan poster, pamflet dan brosur pada sejumlah titik di Soppeng. "Kami menggunakan puluhan relawan anak muda dari Lilirilau menyebarkan ribuan alat peraga, siang dan malam," katanya. Ia menggunakan armada mobil box untuk melakukan tugasnya. 

    Sejumlah relawan yang memasang baliho juga tak kalah trengginasnya. Dengan militan, mereka bertahan untuk memasang baliho di sejumlah titik strategis di Kabupaten Soppeng. "Kalau baliho sebagian besar kami pasang malam hari agar tak menganggu pengendara maklum rangkanya besar. Jadi, kita kerja saat warga terlelap," kata Andi Appa, koordinator relawan Barak 72.

    Bersama dengan sejumlah timnya dari Satgas Anti Intimidasi, mereka berpatroli juga sekaligus memasang baliho. "Sampai tengah malam. Kalau SUKSES lagi kampanye, kita bergerak pasang baliho," tambahnya. 

    Tak kurang dari 500 baliho bergambar SUKSES dengan nomor urut dipasangan tim ini. "Kami tak kendor walau hasil survey menunjukkan keunggulan SUKSES. Kami tak mau terlena dengan hasil survey itu dan tetap bergerak dengan tensi tinggi," kata Juru Bicara SUKSES, Haeruddin Tahang. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini