TK Ar Raihan Raih Juara Lomba Mewarnai
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    TK Ar Raihan Raih Juara Lomba Mewarnai

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 03 September 2024, September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-04T08:21:55Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news
    3 orang peserta didik TK Islam Terpadu Arr Raihan berhasil mengukir prestasi meraih juara pada ajang lomba Mewarnai tingkat TK/PAUD yang diselenggarakan oleh Komunitas Guru Hidup Kabupaten Soppeng dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik indonesia ke 79 tahun. 

    Kegiatan yang mengangkat tema Mewarnai kemerdekaan merajut Kebhinekaan ini dilaksanakan pada hari Selasa Tanggal 3 September 2024 yang dilangsungkan di Gedung  serbaguna Lapatau Watansoppeng. 

    Ke 3 peserta didik yang berhasil meraih juara  tersebut adalah
    Juara 1 Afifah Nanda Rafanda ,  Juara Harapan 2 Alula Aryesti Yusuf, dan Adibah Abqariah  Basnah meraih Juara Harapan 3.


    Antusiasme orangtua mengikutkan anaknya pada event ini nampak sangat positif dengan beberapa testimoni yang disampaikan kepada panitia bahwa mereka menunggu event event  seperti ini di waktu menandatang dari KGH karena kegiatannya sangat  positif dan bermanfaat untuk pengembangan kreatifitas dan mengasah kemandirian dan rasa percaya diri anak. 

    Ibu Yanti, S. T Kepala TK IT Ar Raihan yang turut mendampingi anak anak mengikuti lomba ini menyampaikan harapannya bahwa "Insyaa Allah segenap ustadzah dan seluruh orangtua akan terus berupaya bersama- sama membimbing dan menggali potensi dan kreatifitas anak baik melalui kegiatan program internal sekolah maupun event -event diluar sekolah untuk wujudkan generasi Emas yang Religius dan Unggul, pungkasnya.

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini