Tokoh Kharismatik Amiruddin Bakri Targetkan 80 Persen Kemenangan SUKSES di Desa Barae
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Tokoh Kharismatik Amiruddin Bakri Targetkan 80 Persen Kemenangan SUKSES di Desa Barae

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 17 September 2024, September 17, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T01:49:48Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Menjelang penetapan Calon Kepala Daerah di Kabupaten Soppeng, Bakal Paslon Haji Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle yang berakronim SUKSES gencar melakukan sosialisasi meraih simpatik warga masyarakat, baik yang dilakukan paslon itu sendiri maupun tim pendukung di berbagai wilayah Desa.


    Seperti halnya, dari Desa Barae, Kecamatan Marioriwawo, dilaporkan bahwa Tim SUKSES terus menguatkan posisinya. Selasa (17/9/2024).



    Dimotori tokoh kharismatik mantan anggota DPRD kabupaten Soppeng dari partai Golkar, Drs Amiruddin Bakri, yang juga merupakan mantan kepala desa, yang bergerak massive untuk kemenangan SUKSES di Pilkada Soppeng 2024.


    Amiruddin mengatakan"Harga diri SUKSES ada di Barae ini, terutama karena ada Pak Selle yang punya hubungan emosional dengan kami di desa ini," ujar Amiruddin Bakri mantan anggota DPRD Soppeng ini.


    Mantan Kades Barae, 2 periode ini mengaku sangat yakin bisa menyapu target perolehan suara di atas 80 persen di desa Barae.


    Menurutnya,"Tak sulit disosialisasikan paslon SUKSES di Desa Barae karena memiliki kedekatan emosional dan yang paling penting, kata Amiruddin," Programnya sangat menarik bagi masyarakat," Pungkasnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini