Tokoh Masyarakat Kharismatik Asal Marioriwawo Dukung SUKSES, Harap Tidak Terjadi Stunting di Sisi Ekonomi dan Pemerintahan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Tokoh Masyarakat Kharismatik Asal Marioriwawo Dukung SUKSES, Harap Tidak Terjadi Stunting di Sisi Ekonomi dan Pemerintahan

    Kabartujuhsatu
    Senin, 23 September 2024, September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T12:25:52Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Salah satu tokoh kharismatik asal Takalala Kecamatan Marioriwawo Haji Andi Nasrul AR menyampaikan dukungannya kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle yang berakronim SUKSES.


    Dukungan itu terlihat saat Pria yang akrab disapa Pung Antung atau Andi Antung ini menghadiri acara penetapan nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati soppeng yang berlangsung di gedung DPRD kabupaten Soppeng, Senin (23/9/2024).


    Ia berpose dengan Haji Heruddin, SE saudara kandung calon Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng, SE bersama Ketua DPC Partai Nasdem Haji Andi Zulkarnaen Soetomo, S.STP, M.Si dan beberapa pendukung lainnya.


    Saat berpose mereka mengacungkan salam 2 jari sebagai tanda nomor urut paslon SUKSES.


    Andi Antung mengapresiasi Visi Misi Calon Pasangan SUKSES yakni Soppeng SEHAT Berdaya Saing Maju Berbasis Agropolitan".


    Selain itu, ia juga mengapresiasi pemaknaan Sehat yang berarti sehat segala-galanya mulai dari pemerintahannya hingga kesehatan warga dan kesejahteraan masyarakat Soppeng, baik petaninya, pegawai, harga bahan pokok dan lainnya, ujarnya.



    Haji Andi Antung berdoa, semoga apa yang menjadi impian pasangan Calon SUKSES dapat terwujud sebagaimana harapan masyarakat Soppeng. 


    "Mudah-mudahan apa yang menjadi impian sukses dan impian kita semua dapat terwujud yang diridhoi oleh Sang Pencipta, insya Allah Bupati Soppeng dan Wakil Bupati Soppeng 2025-2030, harap putra tokoh kharismatik Haji Andi Radi ini.


    Ia berharap di pemerintahan SUKSES tidak terjadi Stunting dari sisi kesehatan, namun juga ia berharap tidak terjadi Stunting dari segi Ekonomi dan pemerintahan, tandasnya.


    Tak hanya itu, kata Dia, Sosok Haji Suwardi Haseng dinilai mampu untuk mewujudkan hal itu, apalagi kita ketahui bahwasanya pengusaha Sukses ini sudah selesai dengan dirinya sehingga kami yakin dalam pemerintahannya betul-betul akan fokus kepada kepentingan masyarakat Soppeng, pungkasnya. 


    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini