Wabup Lutfi Halide dan Ketua DPRD AMF Hadiri Ramah Tamah Peserta Soppeng Berlari Diwarnai Pengundian Doorprize
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Wabup Lutfi Halide dan Ketua DPRD AMF Hadiri Ramah Tamah Peserta Soppeng Berlari Diwarnai Pengundian Doorprize

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 21 September 2024, September 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-21T18:30:12Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide, MP (LHD)bersama Ketua DPRD sementara kabupaten Soppeng Andi Muhammad Farid (AMF) menghadiri acara Santap Malam dan Ramah Tamah dengan para peserta Soppeng Berlari yang dilangsungkan di Lapangan Gasis Soppeng, Sabtu (21/09/2024).

    Ketua Panitia Pelaksanaan, Reza, dalam laporannya menyampaikan bahwa persiapan acara telah dimulai sejak bulan Februari.

    "Kami berupaya untuk melayani seluruh peserta dengan sebaik-baiknya dan memastikan acara berjalan dengan lancar," ujar Reza.

    Ia juga mengungkapkan rasa syukurnya atas kekompakan panitia dan antusiasme peserta yang mencapai 3000 orang.
    "Alhamdulillah, slot yang kami sediakan tahun ini adalah 3000 peserta, dan kami sangat bersyukur karena animo masyarakat sangat tinggi. Meskipun dalam perjalanan persiapan ada beberapa perbedaan pendapat, namun berkat kebersamaan dari panitia, semuanya dapat teratasi dengan baik" tambahnya.

    Mewakili Ketua KONI Kabupaten Soppeng, H.A.Muhammad Farid, S. Sos, yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Sementara Kab. Soppeng, berharap agar acara tahun depan akan lebih meriah dan jumlah peserta dapat ditingkatkan. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi semua pihak dalam kegiatan ini.

    "kegiatan ini merupakan tahun kedua kita bertemu kembali di lokasi yang sama, tapi dengan nuansa yang berbeda. Semoga pertemuan malam ini bisa memberikan kesan berbeda bagi teman-teman yang hadir pada malam hari ini.

    "Saya berharap tahun depan slot bisa dilebihkan dan lebih meriah dari tahun ini." ujar H. Andi Muhammad Farid.

    Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide, MP, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi tinggi kepada panitia Soppeng Berlari atas terselenggaranya acara ini.

    "Atas nama pemerintah daerah dan pribadi saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia Soppeng Berlari atas adanya kegiatan ini.

    "Alhamdulillah dengan 3000 peserta berkunjung di Soppeng, perekonomian Kabupaten Soppeng akan terjaga. Bisa dibayangkan jika semua berbelanja di Soppeng, akan memberikan dampaknya positif bagi roda perekonomian daerah kita." ujar Wakil Bupati.

    Wakil Bupati juga mengajak para peserta untuk mengunjungi objek wisata di Soppeng seperti Lembah Cinta Mattabulu, Permandian Air Panas Lejja, Titik Tengah Indonesia di Desa Umpungeng, dan melihat kelelawar yang bergelantungan di tengah kota.

    "Setelah acara besok selesai, saya berharap para peserta juga mengunjungi beberapa objek wisata di Soppeng," ajak Wakil Bupati.

    Acara dilanjutkan dengan pengundian doorprize untuk kategori hadiah kecil, yang semakin menyemarakkan suasana malam ramah tamah ini.

    Turut hadir dalam acara tersebut Pj. Bupati Bone, para Anggota Forkopimda, dan para Kepala SKPD.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini