Warga Soppeng Inginkan Tongkat Estafet Pemerintahan AKAR ke Paslon SUKSES
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Warga Soppeng Inginkan Tongkat Estafet Pemerintahan AKAR ke Paslon SUKSES

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 01 September 2024, September 01, 2024 WIB Last Updated 2024-09-01T12:58:51Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news
    Pemerintahan Bupati Soppeng Haji Andi Kaswadi Razak, SE dan Ir Lutfi Halide, MP maupun sebelumnya dalam pemerintahan AKAR-Super dinilai baik dan berhasil menyulap khususnya pembangunan di perkotaan maupun di wilayah desa dari segala sektor. 

    Hal itu menunjukkan keberhasilan Bupati Soppeng baik di pembangunan infrastruktur, tata kelola pemerintahan, Pendidikan, pariwisata maupun pertumbuhan ekonomi dan lainnya yang semakin meningkat dan bahkan di masa pandemi pemerintahan AKAR mampu mempertahankan meski sempat terkait pangan yang harus mengimpor dari luar. 

    Namun hal itu tidak menjadi masalah signifikan bagi masyarakat kabupaten Soppeng. 

    Dibeberapa kesempatan Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dalam pidatonya menginginkan tongkat estafet jatuh berada di tangan yang tepat, karena ingin kabupaten Soppeng terus maju dan berkembang serta program yang sudah bagus berkelanjutan untuk terus di galakkan. 

    Sejalan dengan yang disampaikan kandidat Bupati Soppeng yang berakronim SUKSES saat deklarasi bakal calon Bupati dan wakil Bupati Soppeng yang dilangsungkan di lapangan Gasis Watansoppeng, Haji Suwardi Haseng mengatakan warisan pemerintahan Andi Kaswadi Razak di dua periode kepemimpinannya sudah sangat bagus sehingga dirinya dan Selle KS Dalle hanya akan memoles sejumlah program strategis dan menambahkan program tambahan yang pro rakyat, ujarnya kala itu. 

    Dikatakan juga bahwa Pemerintahan Andi Kaswadi Razak sudah bagus, tidak perlu banyak diubah. 

    Apa yang telah dilakukan Andi Kaswadi Razak sudah cukup bagi daerah ini dan untuk itu kewajibannya untuk melanjutkan yang bagus itu," katanya. 

    Ia juga menekankan pada tata kelola pemerintahan dan program pemenuhan hak dasar warga Soppeng.

    "Kita merancang sebuah tata kelola pemerintahan yang bersih dan akuntabel sehingga bisa melahirkan pemerintahan yang bersih dan inovatif," ungkapnya. 

    Arman salah satu warga soppeng menilai, Pemerintahan Andi Kaswadi Razak yang mengibaratkan pesawat bahwa Take Off nya bagus, juga landingnya bagus. Ujarnya Ahad (1/9/2024). 

    Sekaitan dengan hal itu, Warga menilai Pasangan Calon berakronim SUKSES ini sangat tepat untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Andi Kaswadi Razak. 

    Ia beralasan dengan program tanpa tunggu diyakininya merupakan landasan yang kuat star menuju ke-SUKSES-an di pemerintahan selanjutnya, pungkasnya. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini