5 Ligislator dapil Liliriaja Citta Bergabung Suarakan Pasangan SUKSES di Pilkada Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    5 Ligislator dapil Liliriaja Citta Bergabung Suarakan Pasangan SUKSES di Pilkada Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 25 Oktober 2024, Oktober 25, 2024 WIB Last Updated 2024-10-25T15:49:00Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news- Lingkaran Survey Indonesia (LSI) Denny JA, memprediksi Pasangan H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES) bakal mendominasi perolehan suara di Daerah Pemilihan (Dapil) Soppeng IV Pemilu 2024, di Pilkada Soppeng.

    Prediksi tersebut searah dengan fakta lapanga, adapun tanda-tanda terlihat dengan makin besarnya dukungan warga ketika kampanye dialogis digelar Pasangan SUKSES di wilayah yang meliputi Kecamatan Liliriaja dan Citta.

    Ada beberapa titik yang peserta pertemuannya melewati titik target minimal 500 orang. Seperti di Kelurahan Galung dan dua titik di Kelurahan Appanang.

    Demikian pula satu titik di Desa Jampu yang pesertanya menyentuh angka 600 warga.

    Beberapa titik lain di Timusu dan Barang mencapai angka 300 orang.

    Rekor titik Kampanye dialogis terbesar di Dapil ini diraih, Kamis 24 Oktober 2024, tadi malam. Dalam kampanye dialogis yang digagas oleh Anggota Fraksi Partai Gerindra, Syahrir ini, mencatat jumlah kehadiran warga sebesar 1.263 orang.

    "Jika melihat antusiasme warga, saya pikir Liliriaja - Citta ini bisa dicatatkan raihan suara hingga lebih dari 60 persen," kata Imran Mahmud, anggota tim kendali SUKSES.


    Dominasi SUKSES juga didukung penuh oleh kinerja anggota koalisi lintas fraksi DPRD Soppeng.

    Dari lima kursi yang tersedia di Dapil ini, semuanya menyatu dalam gerbong SUKSES. Kelimanya terlihat kompak saat kampanye dialogis di Lalange, Jennae.

    Kelimanya adalah Hadi Wijaya dengan 2.954 suara (Golkar), Syahrir dengan 2.108 suara (Gerindra), Fauzi Algifary 1.683 suara (PKS), Mursalin 1.852 suara (PPP) dan Andi Takdir 1.062 suara (Demokrat).

    Kelimanya punya basis yang berbeda sehingga tak tumpang tindih dalam perebutan suara.

    "Kita telah mengaturnya dengan baik karena anggota fraksi itu punya basis tersendiri.

    "Contohnya malam ini, adalah titik Pak Syahrir yang memang mendominasi Jennae, kita maksimalkan disitu," ujar Imran. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini