AKAR-SUPER bersama SUKSES di Pilkada Soppeng 2024 Nomor Urut 2 Pada 27 November 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    AKAR-SUPER bersama SUKSES di Pilkada Soppeng 2024 Nomor Urut 2 Pada 27 November 2024

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 05 Oktober 2024, Oktober 05, 2024 WIB Last Updated 2024-10-05T09:50:48Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Haji Andi Kaswadi Razak, SE (AKAR) yang merupakan ketua DPD II Partai Golkar Soppeng yang masih menjabat Bupati Soppeng saat ini memberikan dukungan penuh kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng, SE dan Ir Selle KS Dalle. Sabtu (5/10/2024). 

    Selain itu kekuatan mantan Wakil Bupati Soppeng Dr Supriansa, SH, MH yang baru saja menyelesaikan tugasnya selaku anggota komisi III DPR RI kini turun gunung untuk mengumpulkan para loyalis Sahabat Super untuk memenangkan paslon berakronim SUKSES di Pilkada Soppeng 2024.

    AKAR SUPER merupakan kader terbaik partai Golkar saat ini yang berkomitmen memenangkan usungan partainya di Pemilukada serentak 2024 di Kabupaten Soppeng.

    Sementara itu Haji Suwardi Haseng juga merupakan kader Golkar yang pernah menjadi anggota DPRD kabupaten Soppeng selama 3 periode dan anggota DPRD provinsi sulawesi selatan 1 periode.

    Pasangan SUKSES Ir Selle KS Dalle merupakan sahabat Supriansa saat menjadi Aktivis kampus maupun di luar kampus yang kaya pengalaman organisasi maupun pemerintahan.

    AKAR-SUPER tidak diragukan kemampuan politiknya dalam setiap kontestasi di kabupaten Soppeng khususnya dan sulawesi selatan.

    Andi Kaswadi Razak maupun Supriansa berkomitmen untuk terus berjuang memberikan yang terbaik untuk kabupaten Soppeng.

    Pasangan SUKSES dinilai pemegang tongkat estafet kepemimpinan di Bumi Latemmamala kedepan.


    Meskipun Andi Kaswadi Razak sudah akan berakhir masa jabatannya, dirinya berkomitmen untuk bagaimana kabupaten Soppeng kedepan dapat lebih maju dan berkembang di segala Sektor.

    Ia akan menyerahkan kepemimpinan AKAR-LHD dalam kondisi baik dengan harapan dapat lebih maju, sehat pemerintahannya, sehat petaninya, sehat produksinya, sehat pendidikannya, UMKM maju, Pariwisata dan Budaya terus berkembang seiring kemajuan teknologi Indonesia.

    AKAR-SUPER dan SUKSES mengajak untuk melangkah bersama di Pilkada Soppeng yang damai, sejuk, gembira yang kelak akan mensejahterakan masyarakat Bumi Latemmamala.


    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini