Andi Farid Sebut Pasangan SUKSES Paling Layak Lanjutkan Kepemimpinan AKAR
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Andi Farid Sebut Pasangan SUKSES Paling Layak Lanjutkan Kepemimpinan AKAR

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 11 Oktober 2024, Oktober 11, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T02:24:20Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Yang paling layak melanjutkan pemerintahan AKAR (Andi Kaswadi Razak) hingga hari ini adalah pasangan SUKSES Haji Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle, ujar Haji Andi Muhammad Farid Kaswadi dalam orasi politiknya yang dilangsungkan di Nene Urang Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata, Jumat malam (11/10/2024). 

    Dikesempatan itu, Andi Muhammad Farid yang juga ketua DPRD kabupaten Soppeng terpilih mengajak kita semua untuk mendukung dan memenangkan pasangan SUKSES. 

    "Sampaikan kepada seluruh warga masyarakat Soppeng, mari kita bersama memenangkan pasangan SUKSES" tegasnya penuh semangat.

    Sementara itu, Hj Andi Wahdah Adam juga mengajak untuk tidak salah pilih pada tanggal 27 November 2024 mendatang apalagi didalamnya termasuk partai Golkar sebagai Partai Penduduk yang memiliki 11 kursi di DPRD kabupaten Soppeng. 

    Ia juga menyebut dari 7 partai pendukung (Golkar, Nasdem, Demokrat, Gerindra, PPP, PKS, PKB) terdapat 24 kursi anggota DPRD kabupaten Soppeng sehingga memudahkan bagi calon Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle dalam menjalankan program-program yang berpihak kepada masyarakat secara umum, ujar Ketua Fraksi Partai Golkar ini. 

    Senada yang disampaikan Ade Irawan ketua Bappilu Partai Nasdem dan Firdaus dari PKS bahwasanya ekosistem yang ada di DPRD kabupaten Soppeng dengan 24 kursi itu sangat realistis dalam merealisasikan usulan masyarakat dan program pemerintah.

    Calon Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng dalam kesempatan itu merespon balik dalam interaksi kepada para peserta tatap muka dan dialogis yang menyoroti pentingnya intervensi pemerintah daerah kedepan dalam kepemimpinan SUKSES utamanya terkait ketersediaan air bersih maupun permodalan UMKM. 

    Haji Suwardi Haseng menekankan untuk tidak ragu pada tanggal 27 November 2024 untuk memilih pasangan SUKSES nomor urut 2 di Pilkada Soppeng, pungkasnya. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini