Andi Jerni Taklukkan Atlet Kick Boxing Asia Raih Emas di Kamboja
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Andi Jerni Taklukkan Atlet Kick Boxing Asia Raih Emas di Kamboja

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 12 Oktober 2024, Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T16:40:03Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Andi Mesyara Jerni Maswara kembali menorehkan prestasi yang membanggakan setelah meraih juara 1 PON XXI di Aceh-Sumut bulan lalu, yang kali ini kembali menunjukkan kemampuannya dalam bela diri Kick Boxing di Kejuaraan Asia di Kamboja mewakili Indonesia. Sabtu (12/10/2024). 

    Olahraga yang mengandalkan tinju dan tendangan ini, Andi Jerni sapaan akrab putri semata wayang dari pasangan Dr Andi Zainal, SH, MH dan Dr Andi Nurlinda, SKM, M.Kes mampu menaklukkan lawan-lawannya dari berbagai negara.

    Mantan Karateka Nasional yang kini aktif di Olahraga Kick Boxing berhasil meraih emas di kejuaraan Asia ini, sehingga dirinya berhak mengikuti kejuaraan Dunia di China yang akan datang.

    Kejuaraan Asian Kick Boxing Championships Tahun 2024 di Phnom Penh, Kamboja ini Andi Jerni yang bertanding di kelas -50 kg dapat melaju tanpa tantangan yang berarti, apalagi olahraga yang mengandalkan fisik tidak asing baginya sebab bergelut di olahraga fisik dilakoninya sejak di sekolah menengah meski di Karate namun tidak jauh berbeda dengan Kick Boxing.

    Andi Jerni mengalahkan atlet Kick Boxing asal Thailand Kaewesri S di babak Final dengan point 26 : 16 untuk Jerni, sehingga ia berhak membawa medali emas untuk Indonesia. 



    Atlet Kick Boxing cantik berdarah Bugis Soppeng ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak, baik pelatih, sahabat keluarga dan handai taulan yang telah memberi support sehingga dapat mempersembahkan emas untuk Indonesia di kejuaraan Asian ini, ucapnya.

    Ia berharap pada kejuaraan dunia di Cina dengan mewakili negara Asia nantinya dapat kembali menorehkan prestasi untuk Indonesia dan Asean, pungkasnya. 

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini