Andi Nurpati Semangati Kader Demokrat Soppeng, Haji SuwardI Haseng Dapat Pesan Untuk SUKSES
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Andi Nurpati Semangati Kader Demokrat Soppeng, Haji SuwardI Haseng Dapat Pesan Untuk SUKSES

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 24 Oktober 2024, Oktober 24, 2024 WIB Last Updated 2024-10-25T03:33:03Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Pengurus DPP Partai Demokrat Andi Nurpati selaku Tim monitoring pilkada untuk Sulawesi Selatan termasuk kabupaten Soppeng memberikan semangat para kader partai berlambang merci ini yang dilangsungkan di aula D'Kayangan & Resort jalan Kayangan Watansoppeng, Kamis (24/10/2024).


    Politisi nasional partai Demokrat asal kabupaten Wajo ini hadir bersama rekannya Nasruddin yang didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Ni'Matullah, SE, Ak bersama sejumlah pengurus wilayah provinsi sulawesi selatan.


    Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Soppeng Mohammad Candra Muchtar, S. Pd, M.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadiran Andi Nurpati ini merupakan inspirasi bagi kita semua dan tidak asing bagi kita karena seringnya tampil di media elektronik sebagai politisi nasional.


    Selain mengucapkan selamat datang kepada tim monitoring Pilkada dan pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan, Candra Muhtar melaporkan bahwa kegiatan monitoring pilkada untuk kabupaten Soppeng ini dirangkaikan dengan kegiatan pendidikan politik bagi kader dengan tema, "Strategi Mewujudkan Pemilu 2024 yang mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa".


    Tema itu kata Candra, untuk bagaimana kita selalu bersatu untuk persatuan dan kesatuan bangsa seperti saat ini dalam pesta Demokrasi pilkada serentak 2024.


    Selain itu, "Selaku kader partai Demokrat selalu bersediah untuk melakukan seluruh instruksi partai, utamanya memenangkan pasangan calon nomor 2 untuk pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, terang anggota DPRD kabupaten Soppeng ini.


    "Jadi sama-sama nomor 2 baik di Provinsi Sulsel untuk Gubernur maupun kabupaten untuk Bupati Soppeng, sehingga agak mudah untuk mensosialisasikan, jelasnya.


    Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni'Matullah mengawali sambutannya menyampaikan bahwa bapak Haji SuwardI Haseng, sudah bersaudara sejak kuliah di kampus Universitas Hasanuddin yang sama-sama di fakultas Ekonomi.


    Dikesempatan itu Ni'Matullah yakini Calon Bupati Soppeng Haji SuwardI Haseng yang didampingi Selle KS Dalle kader partai Demokrat dapat melakukan perubahan dan perbaikan-perbaikan saat memimpin kabupaten Soppeng nantinya " yang disambut Aamiin para kader.


    Ni'Matullah menegaskan bahwa seluruh fraksi, PAC, para Kader dan simpatisan wajib dan harus mendukung dan memenangkan usungan partai Demokrat yang sama-sama memiliki nomor urut 2 yakni Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi untuk Gubernur dan Wakil Gubernur sulawesi selatan, demikian juga untuk kabupaten Soppeng Haji SuwardI Haseng dan Selle KS Dalle, tegasnya.


    "Saya tidak ingin ada yang bermain dua kaki, partai Demokrat itu tegak lurus apa yang menjadi keputusan partai, itu yang harus dijalankan dan dipatuhi, tegas mantan wakil ketua DPRD provinsi sulawesi selatan ini.


    "Partai Demokrat harus menjadi contoh dan memperlihatkan bahwa kita tegak lurus, kalau tidak bisa 200 ya 100 kalaupun tidak bisa 100 ya biar 20 suara perkader yang penting bergerak untuk berjuang memenangkan pasangan calon nomor urut 2, urainya.


    "Mengapa saya percaya bahwa kabupaten Soppeng adalah kabupaten pertama yang Saya kunjungi, karena saya yakin kemenangan pasangan SUKSES dan Andalan Hati memiliki potensi besar untuk memenangkan kontestasi pilkada serentak 2024, tandasnya.


    Ditempat yang sama Andi Nurpati memberikan semangat kepada para kader dan simpatisan partai Demokrat kabupaten Soppeng dengan mengawali yel yel Demokrat Jaya Jaya Jaya.


    Andi Nurpati politisi yang banyak berkiprah di tingkat nasional ini menyapa  Haji SuwardI Haseng dengan sebutan Bupati Soppeng insyaallah 2024-2029, yang disambut Aamiin ya rabbal alamin oleh para kader, simpatisan dan anggota fraksi demokrat yang hadir.


    Andi Nurpati menyampaikan bahwa Alhamdulillah pasangan SUKSES hingga saat ini sudah mencapai 63 persen yang tinggal sebulan lagi dan kalau bisa, kita dapat mencapai 72 persen, insyaallah, yang sambut aplaus para peserta kegiatan.


    "Kalau kita dapat mencapai itu maka kabupaten Soppeng akan menjadi pioneer dan menjadi contoh bahkan bukan hanya di sulawesi selatan tetapi juga secara nasional, tuturnya.


    "Saya yakin seluruh kader partai Demokrat di kabupaten Soppeng ini akan bersediah bekerja all out , bagaimana setuju dan bersediah, yang disambut setuju oleh para anggota fraksi dan kader.


    "Kapan lagi kalau bukan sekarang, apalagi pak Selle sebagai kader yang maju mendampingi bapak Haji SuwardI Haseng, ucapnya menyemangati para kader.


    "Jadi Soppeng ini nanti sebagai pioneernya dan pak Selle tidak diragukan bersama pak Haji SuwardI Haseng yang sama-sama berkali-kali pernah menjadi anggota DPRD provinsi sulawesi selatan maupun DPRD kabupaten Soppeng.


    Andi Nurpati meyakini bahwa Haji SuwardI Haseng sangat percaya kepada wakilnya yang tentunya nanti komunikasi dapat melalui pak Selle, ungkapnya.


    Mantan Komisioner KPU Pusat ini menegaskan untuk tidak ada kata mengeluh, tekadkan dengan bulat persatuan dan kesatuan untuk mencari suara siang ataupun malam, tegasnya.


    Andi Nurpati juga menyampaikan untuk tidak eforiah dengan capaian hasil survei karena dalam politik apapun bisa terjadi dan bahkan di injury time dan atau di ujung-ujung waktu, tandanya.


    "Meskipun dalam pilkada ini, pasangan SUKSES head to head dengan usungan sebelah, kita harus tetap waspada, pesan politisi senior partai Demokrat ini.


    Ia juga menghimbau untuk memasang saksi yang militan dan meyakini kader partai Demokrat bersediah untuk itu dalam konteks loyal terhadap usungan partai, tukasnya memberi pesan.


    Demikian pula lanjutnya, bahwa pasangan SUKSES mudah disosialisasikan bersama calon Gubernur yang sama-sama memiliki nomor urut 2 dan yang lalu usungan partai Demoktar untuk calon presiden juga pada posisi nomor urut 2 , mudah-mudahan sama-sama tercapai apa yang menjadi harapan kita semua, insyaallah dan Partai Demokrat juga sekarang ini masuk dalam kabinet merah putih pemerintahan presiden Prabowo Subianto.


    "Salam dari mas AHY menko bidang infrastruktur dan kewilayahan yang membawahi 5 kementerian yakni kementerian PU, Kementerian ATR/BPN, Kementerian Perumahan Rakyat, Kementerian Perhubungan,".


    "Jadi ada 4 Menteri dari Demokrat dan 1 Wamen" dan dari Golkar ada 8 menteri,  Jelasnya.


    "Jika koalisi Partai Pak Prabowo ini bersatu di Soppeng maka insyaallah kedepan akan bersinergi sehingga kepada pak Haji SuwardI Haseng teruslah bersinergi dan jalin komunikasi dengan DPC partai Demokrat Soppeng meskipun pak Selle juga bagian dari Partai Demokrat, pesan Andi Nurpati.


    "Kami berharap survei itu terus bergerak hingga hari pencoblosan dan tetaplah bekerja meraup suara sebanyak-banyaknya, imbuhnya.


    "Apapun kondisi dilapangan partai pengusung diajak dan dilibatkan, imbuhnya lagi.


    "Kami berharap semua partai pengusung untuk terus bekerja dalam memenangkan pasangan yang di usung khususnya pasangan SUKSES dan Andalan Hati, pungkas Nurpati yang diakhiri yel yel SUKSES Menang Menang.


    Pengurus DPP Demoktrat Nasruddin mengurai beberapa target capaian pilkada serentak di beberapa kabupaten kota di seluruh Indonesia termasuk di sulawesi selatan.


    Turut hadir Sekretaris DPC Partai Demoktar Soppeng Zulfikar, SH, para ketua PAC, Anggota Fraksi dan para kader Partai Demokrat.


    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini